Kamis, 21 November 2013

lirik lagu steven and coconut treez - Mendingan



Woyoo.. Yo yoo.. Yo yoo...

Gak ada yang lebih indah rasanya
Dari cerita cintanya
Yang dulu pernah dia rasa

Bahkan dari semua yang dia dapatkan
Ada yang wajar saja,
Dan ada pula yang tanpa arti

Satu rasa hilang dan tak terganti
Membuat sakit hati
Cintanya ditinggal pergi

Salah satu pasti ada yang palsu
Ucapannya senang padahal dia ragu
Dari pada kau hanyut tersiksa batin
Mendingan kau lepas dan terbang bersama angin

Mendingan kau lepaskan, daripada terlepas sendiri
Mendingan kau lepaskan, daripada tersiksa sendiri

Dan kini semuanya tlah berlalu
Cinta lacur di jalanan
Dan entah kapan akan kembali
Salah satu pasti ada yang palsu
Ucapannya senang padahal dia ragu
Dari pada kau hanyut tersiksa batin
Mendingan kau lepas dan terbang bersama angin
Mendingan kau lepaskan, daripada terlepas sendiri
Mendingan kau lepaskan, daripada tersiksa sendiri

Sabtu, 09 November 2013

Kelinci POLOS, 7F punya



Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Ini cerita gue yang ke dua, gue Dika kelas 9 at SMP 2 Bondowoso di cerita ini gue akan nge-flashback waktu gue kelas 7, waktu gue masih polos, masih bocah, masih lebih mirip homo dari pada yang sekarang, tapi yang sekarang (10/11/2013), gue jadi tambah item .. jadi lebih tepatnya homo HOMO NEGRO.yaudah kita gak usah banyak omong lagi langsung saja ke ceritanya. Bekicot !



Dimulai waktu gue tes buat masuk Spada (SMP 2 Bondowoso), waktu itu gue inget banget, gue di ruang 13 (wah pas banget, gue suka angka 13). Gue takut banget waktu itu karena 100 soal hanya dikerjakan selama 120 menit. (tes selesai) tibalah waktu untuk melihat hasil tes gue, tapi gue gak ikut ke Spada karena kalok gue ikut terus gak diterima, yang gue takutin : “gue dimarahi di depan Spada”, kan memalukan ! jadi gue milih gak ikut buat jaga - jaga. Maen PS aja, kan enak

Tapi ternyata gue diterima dan ranking 6 teratas dalam tes. Gue langsung menambahkan sekolah gue yang hanya SDN Maesan 1, dengan ditambah dengan SMP Negeri 2 Bondowoso pada Facebook. Hari sabtu, gue disuruh ke skolah buat PraMOS. Gue dateng dengan percaya diri walau tidak memakai hasduk (dasi pramuka). Tiba – tiba yang tidak memakai hasduk disuruh ke depan kelas sebagai hukuman, gue sempet mau di pakek’in kertas yang digulung sebagai dasi gue, tapi untung saja ada kakak Osis yang baik, gak jadi deh dihukum.

Hari pertama MOS, gue masuk gugus Jawa. Gue kenal orang orang yang menonjol seperti : Teguh, Yogi, Gilang, Iqbal, Dini. Hari kedua, garing banget, gak seru. Hari ketiga, setiap gugus dilombakan yel yelnya dengan Teguh yang ngringi dengan gitar, tros Gilang ngiringi pakai Tam – Tam. gugus gue menang sebagai juara yel yelnya. Terus masih ditambah dengan ngenyek gugus Bali (gugus sebelah), gue inget banget ngenyeknya gini :

Pok ami – ami belalang kupu – kupu
Teriak rame rame gugus Bali paling cupu

Pok ami – ami belalang kupu – kupu
Teriak rame rame gugus Jawa paling seru !

Tapi sekarang, gugus Jawa? (alah cerita lama !) gue sudah kelas 7, tepatnya 7f. disana gue duduk sebangku dengan Firda (memang namanya cewek, tapi dia cowok) lengkapnya Firdaus Kusniwarko (tapi kayaknya Kuswinarko, dak tau wes, dak papa kebalek). Waktu kelas 7 gue pacaran sama Desti , polos banget, ke kantin aja takut. Jadi gue kadang gak ngejajan waktu istirahat. Gue hanya gambar gambar waktu istirhat, terus ada yang nyamperin waktu gue gambar, waktu itu gue cuek banget, jadi gue acuhin. Terus dia bilang :

Dia : Minato ya?
Gue : Iya
Dia : kamu suka gambar?
Gue : iya
Dia : aku suka orang yang suka gambar *dia kembali ke tempatnya*

Waktu di absen, gue tau nama dia Fahmi, oya terus gue putus sama Desti (kenapa putus? Baca disini), gue coba gabung sama temen sekelas. Gue sudah banyak kenal mulai dari Tegoh, Majid, Anan, Arik, Iqbal, Noval, Vivi, Prita, Putri, Ainun, Anisa. Terus gue hafalin satu satu nama temen sekelas gue. Gue coba main sama mereka, khususnya Ainun, Anisa, Putri, Firda, gue bocah banget, polos banget, maennya tutup mata teros nyari orang gitu, maen injak kaki, maen tarik dasi sampai – sampai dibuat PPDI (Persatuan Perusak Dasi Indonesia). Akhirnya gue deket sama Ainun, gue coba nembak dan menurut gue itu gak diterima (baca disini aja).lalu, semenjak masalah dengan Ainun, gue mulai berhenti maen kayak gitu.

Sekarang gue lebih sering maen sama Teguh, Anan, Majid, gue juga jadi sering gambar Graffiti karena diajari Anan. Tapi gue juga ngerasa gak nyaman karna kadang di panggil “IMUT”, soalnya nama FB gue yang alay, waktu itu se-alay –alaynya gue, namanya (Dicka TuYunia Siimmuedz) bayangin aja !, jijik kan lo !. apalagi masih ada nama oposionalnya yaitu (Sii Begogh) Mau muntah? Keluarin aja !! .. terus gue ganti lagi nama Facebook gue seperti semula yaitu (Dicka Adalah Yunia) dan ejekan, enye’an, olo’an IMUT itu jadi berkurang dan membuat gue lebih lega, lebih tenang, lebih santai, labih nikmat, lebih waras dan yang paling gue senengin sampai sekarang, gue jadi lebih ngerasa bukan homo.

Gue pernah, dimarahi waktu Bahasa Inggris soalnya gue ngomong tok sama Teguh, jadinya  muka kita di corat coret pakek spidol, muka gue aja sudah kayak Raja Gombal di acara TV gitu dikasih kumis melengkung (bayangin aja !).Tapi Teguh sama yang lainnya maennya seru, dengerin lagu reggae, joget joget, awalnya gue gak suka reggae. Tapi waktu akhir semester 1,  gue jadi ikutan joget joget di tengah lapangan rasanya enak banget ! udah kayak orang gila joget  joget gitu, tapi seru !

Semester 1 telah usai, gue dapet nilai jelek, gue ranking 11.waktu liburan gue jual PS 2 gue (oh PSku, kangen gue !) dan diganti dengan PC. di Semester 2, gue inget banget .. ada bangku sebaris, dalam sebaris bangku itu semua cowok, terus dengan seorang guru mereka dibilang “Grup Bajingan” bayangin aja !

Dan waktu gak ada pelajaran, cowoknya ngumpul dan nongkrong di lantai. Terus bicara dan cerita cerita. Gue gak tau siapaan orang yang bicara. Tapi gue inget dialognya :

** : eh kakak kelas sembilannya punya grup, BTN
#   : apa artinya? Bu Tun ya?
** : iya tapi ada yang bilang, BTN = Bergaul Tanpa Narkoba
#   : wess, mak gaul.itu kan grup dari kelas 7 gitu ya?
** : iya, ao sini buat juga ! kan pak guru bilang kita Bajingan, gimana kalok grupnya, BJC = Bajingan Community?
#   : weh, iyelah tapi nek ditanya guru, apa BJC? Gimana?
** : ya buat yang lain, misal : Bondowoso Junior Community
#   : iyelah sep

Semenjak itu, BJC terbentuk. Dan gue juga masih inget, gue bikin shuriken (senjatanya Naruto yang bentuknya bintang tapi bukan bintang) dari kertas, terus Teguh nulis di shuriken itu “BJC”, terang banget. Terus dilempar, kena dan diambil sama Pak guru. Pak guru ngebaca tulisannya terus nanyak ke anak anak :

Pak guru : Sapa yang buat ini?
Teguh     : *dengan suara keras dari bangku belakang* Dika Pak !
Dika       : weh goh mak ngak jieh ben goh !
Pak guru : mana yang namanya Dika? Sini !
*gue maju dan dihukum sama Pak guru*
Pak guru : Kamu ini yang buat?
Dika       : Iya pak
Pak guru : Kamu juga yang nulis?
Dika       : iya pak, tapi Teguh juga pak!
Pak guru : Teguh, sini Goh !
*Teguh juga dihukum sama*
Teguh     : Anan juga Pak !
Pak guru : Siapa? Hananta itu?
Teguh     : iya pak Hananta itu pak
Pak guru : Nanta, sini !
*Anan juga*
Anan      : Boh pak, mak saya ..  banyak lagi pak
Emm .. Noval juga Pak !

Ya terus kayak gitu, Anan nyalahkan Noval, Noval ke Angga, Angga ke Majid, Majid ke .. (sapa dah lupa yang penting anak 7f, cowok) banyak yang dihukum digilir, hanya karna “SHURIKEN KERTAS”.terus sudah hukumannya, Pak Guru tanya something ke 7f

*Pak guru ngebaca tulisan di shurikennya*
Pak guru      : apa BJC ?
Anak cowok : Bondowoso Junior Community pak !
 Iin                : ndak pak, lecek ! Bajingan Community itu pak !
Pak guru       : abeh .. jet Bajingan reh !

terus di kesempatan lain, gue sama temen temen bikin kostum bola, gue yang nge-desain bajunya, desainnya sudah bagus, tapi malah kata orangnya dak bisa dibuat, jadi kita milih desain yang disediakan dengan warna “Ungu, Kuning” bayangin aja, cucok men !

Kostum selesai, sekarang giliran bikin baju kelas, yang nge-desain Wahyu. Tapi gambarnya fahmi yang bikin, bagus banget, jet dewo nek disuruh gambar Fahmi ! Pensi (Pentas Seni) telah tiba, di Pensi, gue sukanya sama Dramanya. Dan waktu Pensi gue gak ikot joget reggae, gue malu (gimana gak mau malu, yang di pensi banyak yang dateng, mulai dari kelas 7A.B.C.D.E,F(G sayangnya dak ada) masih ada 8A,B,C,D,E,F(G-nya juga gak ada) dan masih ditambah 9A,B,C,D,E,F(G-nya kelas 9 yaitu orang tua mereka, ya mungkin sudah ada yang bau tanah,  mulai dari Tanah Abang, Tanah Enyak, Tanah Babe, lumpur, sembarang).

Semester 2 telah usai, liburan telah tiba ! waktu liburan gue kenal Parkour dan gue belajar dari YouTube tanpa ikot Komunitas Parkour (ya ilegal gitu). Sekian ceritanya, capek nge-flashback gini, puyeng tau ! yaudah !

Waktu gue ngambil minum,
Adek bingung nyarik sudu
Wassalamu’alaikum,
Warohmatullahi Wabarokatuh

Senin, 04 November 2013

The Journey of Primasdicka’s Heart

Oleh : Primasdika Y. P.




Hai, nama gue Primasdika Yunia Putra biasa dipanggil “Dika”. Ini pertama kalinya gue cerita di blogku, jadi maklumi kalau jelek. Ini cerita tentang petualangan hatiku dari kelas 6 sampai sekarang (kelas 9), dimulai dari cinta pertama gue biasanya disebut “First Love”.

 My first love is Medin, lengkapnya Medina Salsabila Wellyana Putri. Gue bingung itu nama sampai punya 4 gerbong kayak KA. tapi di cinta pertamaku ini sangat mengecewakan karna gue ngejar Medin lama banget, tetap saja tidak diterima terima.

Jadi hati gue berpetualang ke hati lain, gue nemu hati yang polos, suci, baik yaitu hatinya bak Tiwi. Lengkapnya Anisah Wahyuning Pertiwi, dia pecinta artis artis korea gitu jadi setiap pagi, siang, malam, dia sms “selamat pagi/siang/malam” dalam bahasa korea. Mungkin setelah 1 – 2 bulan gue PDKT sama bak Tiwi dan akhirnya gue pacaran. Waktu itu gue sudah kelas 7 tapi mungkin hanya sebulan kurang, kita lama tidak saling sms-an gak komunikasi sama sekali. Masih gak ada kata putus dari dua pihak tapi gue anggep putus karena dia gak pernah ngehubungi gue.

Dan kembali, hati gue berpetualang lagi dan berhenti di hati cewek cantik cerdas tapi dia masih SD kelas 6 waktu gue kelas 7. Gue PDKT-an sama dia gak cukup lama trus gue pacaran tanggal 4 september (lupa tahunnya). Gue pacaran dengan sama - sama manggil “chi”, contoh :
Desti : pagi chi J
Dika  : iya pagi chi J
Desti : lagi ngapain chi?
Dika  : mikirin kamu chi :D
#ya pokoknya gitu “chi – chi” terus sepanjang sms-an

tapi ya gitu, gue pacaran dengan dia seperti yang menjalin hubungan LDR soalnya kita saja tidak pernah bertemu sekalipun, jadi ya hanya sms-an terus. Mungkin hanya sebulan dengan Desti, lengkapnya Destian NurFitriah kita putus dengan alasan : gue dicueki, dan dia fokus belajar untuk Ulangan Akhir Semester 1

Hatiku bebas kembali dan berpetualang lagi, gue sempet mampir ke hati cewek sekelas namanya Ainun Rahmawatie, biasa dipanggil Ainun. Gue mulai PDKT slama 2 minggu tapi mungkin kecepeten gue nembak dia waktu itu, siangnya sih diterima tapi waktu malamnya :

Ainun: tadi siang kamu sms aku? Tadi kartuku dipegang sahabatku yang di Jember
Dika  : hah? Dipegang temen?
Ainun: iya, kartuku dipegang sahabatku dari pagi sampai siang, kenapa?
Dika  : ndak kok dak papa

Apes banget kan nasibku? Sejak itu gue jarang sms Ainun. Gue sebel banget, kalok di film film, gue sudah kayak keledai gitu. Sejak waktu itu juga gue gak ingin pacaran dulu.

 Semester 2 lewat, sekarang sudah kelas 8. Bulan Maret gue ganti kartu, sejak itu gue sering facebook-an. Gue PDKT sama cewek lewat FB, gue coba deketin Ije, lengkapnya Intan Julita Purnamasari. Gue deketin,  jauh lagi, deket lagi, sampai akhirnya bulan April mungkin tanggal 27 aku coba ngerayu Ije :
….
Dika: Yeh ni, kalok pacarnya tu dibela kalok aku ndak
Ije   : yaudah kamu jadi pacarku !
Dika: yaudah, kamu mau jadi pacarku?
Ije   : iya aku mau J
Dika: weh, sungguan? Pacarmu yg kmaren2nya mana?
Ije   : iya aku sungguan, habes dah aku putus bek itu
….

Tapi gue gak nyaman, karna dia terlalu ngatur ngatur, maksa, cemburuan .. jadi hubungan gue hanya bertahan dari hari minggu, senin, selasa, dan rabunya putus (hanya 4 hari men). Begok banget kan? Tapi ada yang lebih begok, hari kamis gue ditenangin sama cewek namanya Yeni, lengkapnya Yeni Indah Septianingtias. Kalau dilihat sih, dia polos, baek, tros (ini bagian yang begok) gue pacaran tanggal 4 Mei 2013 (berapa hari dari tangggal 27 april 2013 ke 4 mei 2013?). Gue hanya PDKT-an selama 3 hari sudah dapet cewek, cobak bandingin yang ngejar Medin, huh jauh banget.(dari 3 hari dibandingin dengan berbulan bulan?)

Gue pacaran sama Yeni itu agak kerasa nyaman, dia perhatian banget. Dari nanyak “sudah makan?” “sudah sholat?” pokonya perhatian deh J tapi dia nyakitin banget, masak ngajak putus waktu tanggal 17 Juni, bayangin .. sehari sebelum ultah, lo di putusin pacar !
Dan lebih sadisnya, tanggal 19 Juni, kita CLBK .. waktu itu rasanya sebel, seneng, huh macem-macem. Tapi gak lama kemudian kita putus lagi.(hubungan gue sudah kayak layang – layang)

Hati gue berpetualang lagi, sekarang sudah kelas 9 waktu MOS saja gue sudah terpana dengan seorang adek kelas bermuka bakso yang cantik. Sebut saja “Adek bakso”. Baru kali ini gue “cinta pandang pertama”, beberapa hari berlalu, gue terus cari info tentang Adek bakso. Ternyata namanya MayangSartika (wah,kok gini jadinya? Padahal mulai dari kelas 5 SD gue ingin nama anak cewek gue, namaya Mayang). Gue cari FB-nya dek mayang dan ketemu.
gue mulai PDKT sama dek mayang, gue gak mau kecepeten nembak dia soalnya traoma dengan Ainun. Tapi waktu gue tembak, malah dia sudah punya pacar ! jadi gue gak diterima

Yasudah gue gak nyerah, dia pacarannya hanya sebentar lalu putus, gue cobak deketi lagi, tapi malah dia suka ke orang lain, dan pacaran sama orang itu sampai sekarangpun belum putus. Yasudah gue kurangi rasa sayangku ke dia. Mungkin ini kemampuanku yang baru, gue bisa suka ke 2 orang tapi 1 cintanya sedikit, 1 yg lainnya banyak. Jadi pas waktu itu, gue cinta ke dek mayang sedikit, dan ke dek Itek cintanya banyak. Nama lengkapnya Nur IftitaSari, dipanggil Itek. Tapi gak lama gue sayang sama dek itek, gue mikir … dek Itek itu terlalu polos buat gue, gue gak mau dia jadi berubah seketika hanya karena gue datang ke kehidupannya.

Akhirnya gue ngejauhin dek Itek, gue hanya takut dia jadi rusak karena dideketi sama anak yang bisa dikatakan brutal kayak gue. Gue sekarang (4/11/2013) lagi dekat sama Desti lagi, dan rasa ke dek Mayang sudah mulai hilang, jadi gue fokus ke Desti. Entahlah gue bisa atau tidak untuk CLBK sama dia, yang penting berdo’a dan yakin saja “aku bisa”.amin
Sekian The Journey of Primasdicka’s Heart dari saya, tinggalkan komentar !


Tambahan  => Cinta itu simpel : Cinta itu, ya Cinta .. SIMPEL kan?
  => Yang penting, kalau bermain cinta itu harus IKHLAS
    => Jurus ampuh untuk setia itu, SALING PERCAYA

Minggu, 03 November 2013

lirik lagu steven and coconut treez - Pesta pora

lirik lagu steven and coconut treez - Pesta pora


 <= lagu lengkap steven and the coconut treez album "the other side"




Hari ini memang hari yang indah
Tuk kita jalan bersama
Mari kita ciptakan suatu suasana
Suasana yang gembira

Dan lepaskan beban di hati
Karna ku tau kau tak sendiri
Dansa bersama bidadari
Let get the party, let get the party...

Reff:
Woyyoo woyyoo
Yuk kita pesta pora
Woyyoo woyyoo
Hilangkan duka lara

Kadang hidup ini memang susah
Tapi jangan dibikin susah
Yo kita jalani saja semuanya
Ambil aja enaknya

Dan lepaskan beban di hati
Karna ku tau kau tak sendiri
Yow mendingan kita happy
Ke reggea party, ke reggea party...

To reff:

Sabtu, 02 November 2013

lirik lagu steven and coconut treez - Bebas merdeka


lirik lagu steven and coconut treez - Bebas merdeka

 <= lagu lengkap steven and the coconut treez album "the other side"


Banyak yang bertanya

aku ini mau jadi apa?
nggak kuliah juga nggak kerja
tapi kujawab inilah aku apa adanya


tapi jangan kira
aku gak berbuat apa-apa
aku berkarya dengan yang ku bisa
dan yang penting aku bahagia


yang penting aku gak nipu
gak bikin susah kalian
yang penting gak terlibat
3, 7, 8 ....


(*) 2X
kujalani apa adanya
aku bahagia
bebas lepas tanpa beban
aku merdeka


huoo.. yo.. yo.. yo..
na..na..na..na...


yang penting aku gak nipu
gak bikin susah kalian
yang penting gak terlibat
3, 7, 8 ....



back to (*)


yooo ... bebas merdeka.. 2X

Kamis, 24 Oktober 2013

lirik lagu steven and coconut treez - Kembali

lirik lagu steven and coconut treez - Kembali


 <= lagu lengkap steven and the coconut treez album "the other side"





Aku kembali tlah sekian lama
 Mencari arti jalani mimpi

Kukembali tempat dimana ku bisa bersembunyi 
Hanya di sini kulepaskan resah hati

Dari cerita kisah yang lalu 
Dan kuberharap terangi jiwa

Reff: 
Dari semua yang pernah aku jalani 
Di sini yang berikan damai di hati

lirik lagu steven and coconut treez - Welcome to my paradise

 lirik steven and coconut treez - Welcome to my paradise 


 <= lagu lengkap steven and the coconut treez album "the other side"






Welcome to my paradise 

Come and take a look out through my eyes,
and you decide,
Why people act this way
People theiving, fighting, telling lies,
they criticize,
and hate each other


[#:]
Natures colours all have changes somehow,
the seas are brown,
the skies are thick and grey
All of these things make me fell so down,
and think about,
finding- my own place


[Pre Chorus:]
A place where we can dance and drink
A place where we can share some weed
A place where there’s no bull shit and
E-very-body can come


[Chorus:]
Welcome to my paradise,
where the sky so blue,
where the sunshine so bright
Welcome to my paradise,
where you can be free,
where the parties never ending


[Interlude]

[#] ~~ [Pre Chorus]

[Chorus] (x4 – until Fade)

Sabtu, 05 Oktober 2013

Download lagu Steven and Coconut Treez album “The Other Side”

This Article(s) is not Finished, please wait...

Album ini dirilis tahun 2005, ini adalah sebuah album utama karya steven & coconut treeze . lagu utama di album ini adalah “Welcome to my Paradise”. Disini juga tersedia lagu yang bisa di download lewat ShareBeast. Disini juga ada file rar yang di dalamnya terdapat semua lagu dalam album “the other side” yang siap di download secara gratis !




*           Welcome to my paradise
Download : 
Lirik lagu
*           Kembali
Download : 
 Lirik lagu
*           Bebas Merdeka
Download : 
*           Pesta Pora
Download : 
*           Excited
Download : 
*           Mendingan
Download : 
*           What the fuck they say
Download : 
*           Longtime no see
Download :
*           Money
Download :
*           Never let go
Download : 
*           Sarenada
Download :    
Download semua lagu dalam album disini

Ø   Cara melewati adf.ly :     tunggu 5 detik lalu klik [skip ad] atau [lewati]
di pojok kanan atas halaman adf.ly

Ø   Cara melewati adf.ly via hp (opera mini) :
1.     klik tulisan di tengah atas halaman adf.ly secara terus menerus
2.     Klik jika muncul tulisan [skip ad] atau [lewati] di pojok kanan atas halaman adf.ly 

                              oleh : http//:primasdicka.blogspot.com

Selasa, 17 September 2013

Jumat, 13 September 2013

Lirik lagu Tony Q rastafara - Pesta pantai

Lirik lagu Tony Q rastafara - Pesta pantai

Tony Q rastafara - Pesta pantai

angin laut semilir bertiup
suara ombak di tepi pantai
goyang kaki, kaki telanjang
asik nian ikuti irama musik
pesta pantai
perta pantai
pesta pantai
perta pantai
intro:
enaknya suasana damai cipta terasa
bahagia datang hilang semua problema
tatap pandang senyuman kekasih
melengkapi arti
pesta pantai
perta pantai
pesta pantai
perta pantai
intro:
kaki kaki telanjang bergoyang goyang
kaki kaki telanjang bergoyang goyang
angin laut semilir bertiup
suara ombak di tepi pantai
goyang kaki, kaki telanjang
asik nian ikuti irama musik
pesta pantai
perta pantai
pesta pantai
perta pantai

LIrik Lagu Tony Q rastafara - Pat Gulipat

LIrik Lagu Tony Q rastafara - Pat Gulipat

Tony Q rastafara - Pat Gulipat

Pat pat gulipat
Siapa cepat main lipat
Pat pat gulipat
Siapa lambat kan terlipat
Ya..ya..ya..ya..
Ya..ya..ya..ya..
Ya..ya..ya..ya..

Ini jaman makin gila
Mungkinkah tandanya akhir jaman
Manusia tak lagi peduli dengan manusia
Saling libas saling sikat

*Banyak orang sakit jiwa
Teman makan teman dianggap biasa
Apalagi bukan teman man..man..
Kalau lengah pasti lewat

Pat pat gulipat
Saling cepat main sikat
Pat pat gulipat
Orang kuat banyak dapat
Ya..ya..ya..ya..
Ya..ya..ya..ya..
Ya..ya..ya..ya..

Pat pat gulipat
Bangsa kita lagi sekarat
Pat pat gulipat
Bangsa londo kan merapat
Waspadalah..Ingat-ingat..
Waspadalah..

Back To: *

Pat pat gulipat
Jangan keseringan rapat
Pat pat gulipat
Nanti kita bisa terlipat
Ya..ya..ya..ya..
Ya..ya..ya..ya..
Ya..ya..ya..ya..

Pat pat gulipat
Siapa cepat kan mendapat
Pat pat gulipat
Siapa lambat kan terlewat
Ya..ya..ya..ya..
Ya..ya..ya..ya..
Ya..ya..ya..ya..

Pat pat gulipat
Lebih asik itu sehat
Pat pat gulipat
Lebaran makan ketupat

Pat pat gulipat
Pat pat pat
Pat pat gulipat
Pat
Pat pat gulipat
Aha..Aha..
Pat pat gulipat
Pat pat gulipat
Pat pat gulipat