Sabtu, 31 Agustus 2013

Jumat, 30 Agustus 2013

Lirik Lagu Tony Q - Tony Q - Bla bla bla

Lirik Lagu Tony Q -  Tony Q - Bla bla bla


Tony Q - Bla bla bla


Mulut manis kau jadikan modal bicaramu (cuap cuap cuap)
Belagak still yakin dengan muka yang tak berdosa
Eh kibul kibul kibul kibul orang pikir benar adanya
Sayang sayang sayang sayang cuma isap isap jempol belaka

U yayaya penjual mimpi sering obral janji (obral janji)
U yayaya penjual mimpi suka ingkar janji (ingkar janji)
Blablabla blablablablabla blablablablabla bohong!!
Blablabla blablablablabla blablablablabla ugh!!

Mulut manis kau jadikan modal bicaramu (cuap cuap cuap)
Belagak still yakin dengan muka yang tak berdosa
Eh kibul kibul kibul kibul orang pikir benar adanya
Sayang sayang sayang sayang cuma isap isap jempol belaka

U yayaya penjual mimpi sering obral janji (obral janji)
U yayaya penjual mimpi suka ingkar janji (ingkar janji)
Blablabla blablablablabla blablablablabla bohong!! [4x]
Blablabla blablablablabla blablablablabla ugh!! Bohong!!

Lirik Lagu Tony Q - This is My Way

Lirik Lagu Tony Q - This is My Way


Tony Q - This is My Way



Sudah.., sudah ku katakan (sudah ku katakan)
Sudah.., sudah ku jelaskan (sudah ku jelaskan)


Dari dahulu aku memang suka jalan ini
Tak perlu kau tanyakan lagi mau kemana
Segala problema, juga resikonya kan kuhadapi
Jangan rayu lagi untuk mencoba jalan yang lain

This is my way.. (This is my way)
I love my way.. (I love my way)
This is my way.. (This is my way)
I love my way.. (I love my way)

Dari dahulu aku memang suka jalan ini
Tak perlu kau tanyakan lagi mau kemana
Segala problema, juga resikonya kan kuhadapi
Jangan rayu lagi untuk mencoba jalan yang lain

This is my way.. (This is my way)
I love my way.. (I love my way)
This is my way.. (This is my way)
I love my way.. (I love my way)

Sudah.. (This is my way)
Sudah ku katakan (sudah ku katakan)
Sudah.. (This is my way)
Sudah.. (sudah ku jelaskan)
Sudah ku jelaskan (sudah ku jelaskan)

This is my way.. (this is my way)
I love my way (I love my way)
This is my way.. (this is my way)
I love my way (I love my way)

Kamis, 22 Agustus 2013

Lirik lagu Tony Q rastafara - Salam Damai

Lirik lagu Tony Q rastafara - Salam Damai
Tony Q rastafara - Salam Damai

Salam Damai.....

Lakukan yang terbaik
Membut yang terindah
Masih ada hati nurani kita

Lupakan kenangan buruk
Pandangi masa depan
Sadari hidup penuh warna

Kita inginkan 

Semua kan baik-baik
Berjabat tangan
Terangi Jalan

Selalu berdampingan
Saling menyapa
Raih Bahagia


Salam Damai.....

Lirik lagu Tony Q rastafara - Republik Sulap

Lirik lagu Tony Q rastafara - Republik Sulap



Tony Q rastafara - Republik Sulap

Aku lahir di negeri sulap (negeri sulap)
Aku besar di republik sulap (republik sulap)
Negerinya pakar pesulap, suka menyulap apa saja
Dari gak ada hingga di ada-ada, dari yang ada hingga tiada
*courtesy of LirikLaguIndonesia.Net
Bim salabim, bim salabim, abrakadabra, nggedebuzzz
Bim salabim, bim salabim, abrakadabra
Aku lahir di negeri sulap (negeri sulap)
Aku besar di republik sulap (republik sulap)
Negerinya pakar pesulap, suka menyulap apa saja
Dari gak ada hingga di ada-ada, dari yang ada hingga tiada
Bim salabim, bim salabim, abrakadabra
Bim salabim, bim salabim, abrakadabra, nggedebuzzz
Bim salabim, bim salabim, abrakadabra
Bim salabim, bim salabim, abrakadabra, nggedebuzzz

Senin, 19 Agustus 2013

Lirik lagu Tony Q rastafara - Presiden

Lirik lagu Tony Q rastafara - Presiden


Tony Q rastafara - Presiden
aku ingin jadi seorang presiden
penghuni istana negara
kamu ingin jadi seorang presiden
orang nomer satu di indonesia
cita-cita itu tak ada salahnya
kalau memang benar sebenar-benarnya
asal jujur adil bijaksana
asal bukan presiden bohongan

reff:
bila kelak menjabat presiden
ingatkan selalu sumpah
yang pernah diucap “demi Tuhan” (demi Tuhan)
* jangan sampai lama ketiduran
jangan sampai lupa daratan
jangan hanya mikir diri sendiri
cuma bersahabat dengan si kroni
berdansa tralalalala, menari trilililili

repeat reff
repeat *
berdansa tralalalala, menari trilililili
aku ingin jadi seorang presiden
tetanggaku ingin jadi presiden
papi mami ingin jadi presiden
opa oma ingin jadi presiden
kamu kamu kamu kamu ingin jadi presiden
semua orang ingin jadi presiden (presiden)
lalu yang menjadi rakyat siapa (siapa)

Jumat, 16 Agustus 2013

Lirik lagu Tony Q rastafara - Reggae dot com

Lirik lagu Tony Q rastafara - Reggae dot com

Tony Q rastafara - Reggae dot Com

Reggae gak harus gimbal
Gimbal gak slalu reggae
Reggae gak harus baganjo
Ganjo ga slalu reggae
Reggae musiknya ‘pecinta damai’

Gue ga doyan reggae
Tapi sangat gila menggaulinya
Gue gak suka reggae
Tapi sangat ‘gimbal’ menggilainya

Setiap pagi mencuci otak ku
Setiap malam mengalir dalam darah
Setiap hari getarkan jiwa
Setiap saat gimbal di hati

Woyoo reggae uuyeee reggae
Jarene sopo reggae orak penak
Jarene sopo reggae orak gayeng
Wong penak e koyo ngene rasane

Lirik lagu Tony Q rastafara - Don't Worry

Lirik lagu Tony Q rastafara - Don't Worry

Tony Q rastafara - Don't Worry

Mentari pagi beri salam lagi
Suara burung kusambut hari berganti
Bob marley masih bernyanyi
Don't worry..uye

Jalani semua dengan apa adanya
Biarlah waktu bicara bawa takdirnya
Yok kita lapangkan dada
Don't worry..uye

Buatlah hidup ini semudah mungkin
Ngga perlu disesali bikin saja happy
Mengalir nikmati jangan bebani hati
Yok kita nyanyi bersama
Don't worry...uye

Jalani semua dengan apa adanya
Biarlah waktu bicara bawa takdirnya
Yok kita lapangkan dada
Don't worry...uye

Buatlah hidup ini semudah mungkin
Ngga perlu disesali bikin saja happy
Mengalir nikmati jangan menyiksa diri
Yok kita nyanyi bersama
Don't worry...uye ..

Kamis, 15 Agustus 2013

Lirik lagu Tony Q rastafara - ada gula ada semut

Lirik lagu Tony Q rastafara - ada gula ada semut

Tony Q rastafara - ada gula ada semut


Ada Gula Ada Semut
Ada Gula Ada Semut

Kala kalung emas berlian
Melingkar di leher
Semua kemewahan
Uang tak ada serinya..
Sering kali teman, saudara,
Pasang muka manis, senyum lebar
Mengharap manismu

Ada Gula Ada Semut
Ada Gula Ada Semut

Kemana kau pergi
Selalu diikuti

Segala kebutuhan
Mereka siap melayani
Bahkan menjilat pantat
Akan dilakukannya
Dengan senang hati
Menunggu imbalan'

Ada Gula Ada Semut
Ada Gula Ada Semut

Suatu saat kemilau jatuh
Sinar redup semakin gelap
Habis manis sepah dibuang
Emas berlian tinggal kenangan

Satu 

Daftar Lagu Tony Q Rastafara lengkap



Daftar Lagu Tony Q Rastafara






Download Album Tony Q Rastafara - Preasidan .rar [Server 1] [Server 2] 
Download Album Tony Q Rastafara - Damai Dengan Cinta.rar [Server1] [Server2]




1. Tony Q Rastafara - Salam Damai  [download lagu]
2. Tony Q Rastafara - Bla Bla Bla   [download lagu]  [Download Album] 
3. Tony Q Rastafara - This Is My Way  
[download lagu] 
4. Tony Q Rastafara - Goyang Kamu Seksi  
 [download lagu]  
5. Tony Q Rastafara - Peace With Love
 [download lagu] 
6. Tony Q Rastafara - Yang Terulang
 [download lagu] 
7. Tony Q Rastafara - Bunglon 
 [download lagu]  
8. Tony Q Rastafara - Lukisan Jiwa 
 [download lagu]  
9. Tony Q Rastafara - Pat Gulipat  
[download lagu]
10. Tony Q Rastafara - Pesta Pantai
[download lagu]   

11. Tony Q Rastafara - Si Putih [download lagu]
12. Tony Q Rastafara - Cahayamu 
[download lagu]
13. Tony Q Rastafara - Reggae Dot Com [download lagu]
14. Tony Q Rastafara - Gadis Andalas [download lewat 4shared]
16. Tony Q Rastafara - Get Up Stand Up  .
[download lagu]
17. Tony Q Rastafara - Tertanam
[download lagu]
18. Tony Q Rastafara - Om Funky
[download lagu]
19. Tony Q Rastafara - Ada Gula Ada Semut  [download lagu]
20. Tony Q Rastafara - Paris Van Java  .
[download lagu]
21. Tony Q Rastafara - Sapu Tangan Putih
[download lagu]
22. Tony Q Rastafara - Asap Putih  .
[download lagu]
23. Tony Q Rastafara - Ojo Lali  .
[download lagu]
24. Tony Q Rastafara - Mencium Bulan  .
[download lagu]
25. Tony Q Rastafara - Ngajogjakarta  .
[download lagu]
26. Tony Q Rastafara - Anak Kampung  .
[download lagu]
27. Tony Q Rastafara - Hanya Untukmu  .
[download lagu]
28. Tony Q Rastafara - Rambut Gimbal  .
[download lagu]
29. Tony Q Rastafara - Bakso Donk  .
[download lagu]
30. Tony Q rastafara - Aku Bukan Nabi  .
[download lagu]
31. Tony Q Rastafara - Aku Ingin Jadi Presiden  .
[download lagu]  [Download Album]
32. Tony Q Rastafara - Aku Sayang Kamu  .
[download lagu]
33. Tony Q Rastafara - Bumi Menunggu  .
[download lagu]
34. Tony Q Rastafara - Cahayamu
[download lagu]
35. Tony Q Rastafara - Gue Bukan Supermen
[download lagu]
36. Tony Q Rastafara - Gue Fallin In Love
[download lagu]  [Download Album] 
37. Tony Q Rastafara - Kangen  .  [download lagu] 
38. Tony Q Rastafara - Kembalilah Kasih  . [download lagu]
39. Tony Q Rastafara - Kong Kali Kong  .
[download lagu] 
40. Tony Q Rastafara - Lady White  . [download lagu]
41. Tony Q Rastafara - Liburan  . [download lagu]
42. Tony Q Rastafara - Mendaki Gunung
[download lagu]
43. Tony Q Rastafara - Minggu Malas
[download lagu]
44. Tony Q Rastafara - Misteri Kehidupan  .
[download lagu]
45. Tony Q Rastafara - Oh...Ya...  .
[download lagu]
46. Tony Q Rastafara - Omong Doank
[download lagu]
47. Tony Q Rastafara - Preman Buronan  .
[download lagu]
48. Tony Q Rastafara - Presiden  .
[download lagu].
[Download Album]
49. Tony Q Rastafara - Republik Sulap   [download lagu][Download Album] 
50. Tony Q Rastafara - Salam Merdeka [download lagu]
51. Tony Q Rastafara - Sebatang Rokok
[download lagu]
52. Tony Q Rastafara - Semut Gajah  .
[download lagu]
53. Tony Q Rastafara - Senja Jingga  .
[download lagu]
54. Tony Q Rastafara - Tarian Moyang
[download lagu]
55. Tony Q Rastafara - This Song Of Labour
[download lagu]
56. Tony Q Rastafara - Witing Tresno
[download lagu]
57. Tony Q feat Gangstarasta - Langkah  .
[download lagu]
58. Tony Q feat Skop - Nyantai
[download lagu]
59. Tony Q Rastafara - Don't Worry [download lagu]