Rabu, 24 Februari 2016

Sayang Berharga, Percaya Mahal - apapendapatmudik4


Assalamualaikum wr. wb.

Oke ketemu lagi sama artikel #apapendapatmudik nih, sekarang dari temen yang udah menuju 5 tahun bareng terus sama gue.. mungkin lebih pantas disebut brader bukan temen lagi, nah setelah Eca nanyak tentang Mantan Pacar Rasa Novel ke gue, selang beberapa menit setelah gue screenshot pertanyaan dari Eca, mai brader yang udah menjabat jadi ketua osis tanya suatu hal yang cukup rumit ke gue, dia bilang gini..

'"Jika kamu d hadapkan dg situasi. ada dua org yg sama2 kmu inginkan tpi bedanya yg satu dekat dgmu dan yg satu lagi jauh. Dan yg hrs kmu lakukan adalah Perjuangkan dia yang dekat denganmu dan lepas dia yg jauh denganmu" #apapendapatmudik'

Oke gue bacanya aja udah bigung nih sama arti kata 'jarak' disitu, ini maksudnya jarak hati atau jarak raga?
Terus gue tanya 'maksudnya jarak apa nih?' Dia jawab 'udah kamu pasti ngerti' . Whaaattt the fuuuuccckk!!! Ini anak baru kejedot tembok kali ya? Kan kalo gue ngerti gabakal nanyak riikk!! . Oke Ketimbang gue bingung terus bikin gue jadi krempeng gara gara mikirin 'jarak'.. gue tanya hal ini ke Seorang yang udah gue anggep sodara sendiri, Teguh Prayogo.. dia seorang blogger, jago banget soal cintanya anak remaja, kalo lagi ngadapin cowo jadi preman, kalo lagi ngadapin cewe jadi malaikat.. ceeilahh.. oya, bisa klik tulisan warna jingga ini kalo mau ngunjungi blognya, sebelumnya maaf.. dia manggil gue 'mut', bukannya gue mau pamer nama panggilan atau ngajak kalian manggil 'mut', tapi gue kasih tau terlebih dahulu biar lo gak bingung bacanya, nah waktu gue bilang ke dia tentang pertanyaannya Arik.. dia jelasin dulu maksudnya si Arik ini, dia bilang ke gue..

'Gni mungkin mut, si arik ini ya suka sama 2 cewe, yg satu deket sama arik, satu nya lagi sek jauh kn, mungkin deket dan jauh nya ini bkn jarak, tpi perasaan, yg sdah deket pdkt nya mungkin.dluan, trus yg satu nya lgi jauh mungkin masih mau/masih sebentar pdkat-an nya, trus arik mau nya sama yg sdh deket saja, tpi sdh kadong deketin yang satu nya lagi, tpi masih jauh dg si arik, trus arik pengen jauhin dia aja'

Oke oke, gue setuju kalo Arik memperumpamakan jarak itu masalah perasaan, nanti gue bahas tentang perasaan juga . Tapi teguh masih belum ngeluarin pendapatnya nih tjoj, selang beberapa menit setelah gue baca BBM ini dari dia.. 'kelunting' ringtone BBM gue bunyi, ternyata Teguh ngelanjutin bacotannya.. oke itu terdengar kasar.. ralat jadi pendapatnya hehe.. lalu dia bilang dengan bijak..

'Cwok kan kelak jdi pemimpin, jadi haros tegas :v kmu tau kan klo dlu ak bangsat, jdi klo ak jadi arik, ak jauhin aja dia klo perlu hapus kontak nya, dan mulai srius ke yg sdh deket, toh cewe gk mau juga kalo cnta nya di bagi jadi harus fokus sama satu cewe saja, misalkan dilain hari nnti dia ngusik atau ngejek hub kita karna dia gk trima di dc atau di tinggalkan, kita tnggal jujur aja ke pacar kita siapa dia, dan tambai sedikit gombalan agar pcar kita gak marah, mungkin blg " sdh lah gk usah urus dia, yg jalani hub kan kita dia cuma iri sama kita, toh aku ninggali.dia karna aku mau nya kmu, dan aku lakuin itu biar kita bsa nyatu bla bla bla" pokoknya rayu" gtu n yakinin pacar kita biar gak salah paham :v '
Oke.. gue tau banget Teguh pernah bangsat, tapi itu DULU, semoga gak sampe sekarang ya goh, haha.. semoga cepet sembuh goh, Get Well Soon . Makasi jawabannya membantu banget #haha .

Nah sekarang pendapat gue, berhubung Arik bilang 'Dan yg hrs kmu lakukan adalah Perjuangkan dia yang dekat denganmu dan lepas dia yg jauh denganmu' jadi.. yowes perjuangin aja yang deket, unfollow delcon unfriend yang jauh, selesai kan? kan kata Arik harus begitu.. udah gitu aja pendapatku #haha



Ahahaha enggak kok itu yang diatas bo'ongan aja tjoj . Kalo menurut gue emang lebih baik pilih yang udah deket, Pertama, dia udah deket.. jadi perjuangan yang dilakukan buat ngelanjutin hubungan lebih sedikit, Kedua, kalo dia udah deket, otomatis udah tau banyak tentang dia, gak harus kepo kepo lagi, Ketiga, kalo milih yang jauh.. yang udah deket itu pasti bakalan sakit hati.. percaya deh.. mending lo jauhin mumpung masih jauh, kalo udah deket, udah manggil sayang, udah bilang love you, udah kerumahnya terus lo jauhin dia.. wah kacau.. iya hati orang yang deket sama lo terus lo jauhin itu bakal kacau, dan jangan lakuin itu.. JAANGNGAAANNN!!!

Tolong hargai orang yang sayang sama lo, apalagi udah percaya sama lo . Gue sering sia siakan rasa sayang, gue juga pernah hancurin rasa percaya mantan gue yang terakhir ini, dan itu buat gue jera ngelakuin hal itu.. gue bilang ini ke lo biar lo gak berakhir kayak gue, Kalo lo pecahin dua hal itu susah buat balikin, mau beli lagi juga mahal pasti.. . Inget hal ini baik baik, 'Rasa sayang itu berharga, Rasa percaya itu mahal' .

Terimakasih udah mantengi blog gue, maaf gue ganggu kalian sewaktu promosi artikel, boleh komplain kok hehe..
Ayo tanya ke gue dengan #apapendapatmudik, tapi yang bermutu ya.. buat kalian yang penasaran dengan artikel gue yang lain, coba tekan tombol 'Beranda' di bawah kalo lo akses blog ini memakai handphone.. jumpa lagi..

Wassalamualaikum wr. wb.

0 komentar: