Rabu, 03 Februari 2016

First Day - Weekly 4


Assalamualaikum para tjoj #Haha

Sorry nih gak ngepost hari selasa, disini gak ada wipi tjoj #haha jadi harus beli paketan nih tjoj, padahal gue anti banget sama yang namanya paketan, disini ada sih wipi orang tapi gak tau passwordnya #haha


Kalo mau di ceritakan semua nih pasti capek tjoj yang mau nulis.. apalagi mau baca #Haha . Hade gue udah gak di Bondowoso nih, gue udah di kandang Singo Edan sekarang tjoj . Hari pertama di Malang.. banyak yang terjadi, banyak yang jadi kenangan, banyak yang mengejutkan, banyak yang gak dipercayai, banyak yang bikin gak enak hati, banyak lagi yang gak bisa gue ungkapin pakai kata kata disini tjoj #hmmm

Sebelum gue ke Malang, gue sempet gak percaya kalo hari itu udah tiba waktunya.. gue kira gue bakal mati sebelum prakerin, gue kira juga dunia ini bakal Kiamat sebelum gue berangkat prakerin #haha
Tapi perkiraan itu hanya omong kosong sekarang, gue udah prakerin hari ini #Hmm

Gue tau, ini berat.. harus tinggalin orang tua, harus tinggalin adik, harus tinggalin mbah, harus tinggalin temen rumah, harus tinggalin pengisi hati..
Gue hampir putus asa, gak terbiasa, udah nekat mau pulang.. gue nangis dalem do'a, gue minta petunjuk biar gue bisa kerasan, selesai sholat gue tetap nangis #hiks sumpah waktu itu gue kangen mama, kangen ayah, kangen mbah, kangen adik, kangen kegilaan kelas, kangen temen rumah, kangen bebeb gue #hiks .

Tapi waktu itu gue coba ubah mainset gue, gue pikirkan gimana kalo gue pulang.. apa reaksi orang sekitar? #mmh gue yakin mama bakal kecewa gara" gue buang" duitnya, guru juga bakal kecewa, temen gue bakal kecewa, dan yang pasti gue yakin bebeb gue juga bakal kecewa sama tingkah gue

Akhirnya gue sadar, gue dikirim kesini.. gue ada tanggung jawab, buat banggain orang tua, banggain sekolah, banggain diri sendiri, bahagiain bebeb gue #haha
Semoga apa yang gue alamin juga bisa jadi inspirasi kalian para tjoj yang lagi baru aja jauh dari orang tua kalian .

Setelah sadar, gue coba tenangin diri..gue udah bisa rada kerasan disini, seru seruan, vn vnan, curhat curhatan, salto saltoan, yang penting kita enjoyin aja, gak usah banyak pikiran, kalok kata bebeb gue 'haduuu dausah dipikiri lakoni ae' mungkin kata kata itu yang jadi motivasi gue sekarang..

Oya mungkin kedepannya gue bakal buat kategori lain lagi, bukan 'weekly' ataupun 'challenge' lagi . Yang baru ialah 'apapendapatmudik?' . Misal 'apapendapatmudik tentang cowo yg yang suka selfie?' Jadi silahkan tanya apapun yang mau lo perdebatkan bareng gue terus gue jadikan artikel dari kesimpulan kesimpulannya..
Hubungi gue via bbm, wa, atau facebook . Have a nice day

Wassalamualaikum wr. wb. tjoj

0 komentar: