Senin, 08 Februari 2016

Jangan Anggap Persahabatan itu Konyol - Weekly5


Assalamualaikum wr. wb.

'Weekly' ke 5 nih.. Udah lebih dari seminggu gue di malang tjoj, sama aja sih kayak yang di Bondowoso, suhunya hampir sama, orang orangnya, cumak aja disini lebih rame, lebih baru, lebih banyak pengalaman, lebih bikin hati gak enak . Tapi disini gak ada ortu, gak ada temen sekelas, gak ada tetangga, gak ada bebeb, gak ada kenyamanan, gak ada FND, gak ada tape, gak ada apa yang gue kangenin #hiks .

Kembali kayak minggu lalu, seakan akan gue ingin kembali ke Bondowoso, tapi banyak hal yang bikin gue ingin menetap disini tjoj.. apalagi waktu jalan jalan ke mall gituh.. uuu rasanya enak banget, berasa semua itu ada disini, berasa semua mudah didapetin disini #haha . Gue sadar, dunia ini luas Ya Rabb..



Hari Sabtu kemarin, gue gak latihan dance tjoj, malah jalan jalan.. nge gebet cewek di Malang #Haha . Gue, Endru, Blug, Yatik, Romlah, mangkat nang Matos.. hah? beneran gak tau Matos tjoj? yaelah yang bener aja.. gue juga pertamanya gak tau tjoj #Haha . Malang Town Square tjoj, dari namanya aja udah tau kan kayak gimana tempatnya..

Dan 5 anak uculan asal Bondowoso pun gila gilaan di Mall sebesar itu #Haha, Pertama masuk..udah bingung mau kemana ini kita eey? Serasa lantai ini gak terima kalok diinjak kita #Haha . Lebih masuk lagi.. eh kok ada eskalator macet? Wah mungkin ini gara gara kita masuk Matos jadi eskalatornya gamau jalan #Haha



Tapi masih ada eskalator ke lantai 2 yang idup, jadi kita pergi ke lantai 2 buat nongkrong,  di lantai 2.. gak ada malunya cuma duduk terus plonga plongo malah ribut mau mesen apa #Haha . Alhasil si Endru touring cari hal yang pas.. eh malah beli Ramen yang harganya seharga novel, wuuiiihh.. yang bener aja.. hadee.. gak sampek situ, waktu mau nyantap, eh sumpitnya malah patah.. gue cuma bisa berharap kekonyolan ini berakhir, tapi doaku gak terkabul.. malah sendok pelastiknya tenggelam dalam kuah ramen #Haha haduu gue ngakak bener #Haha . Jadi gue cuma beli MilkTea, dan yang lain mesen LemonTea.. bayangkan.. selama lamanya gue disana cuma mesen MilkTea.. yang bener aja.. #Haha



Nongkrong disana udah dikira kelas sendiri, ngakak, telfonan, curhat, selfie, groovie, bbman, sumpah.. serasa bangku ini gak betah waktu kita duduki, padahal yang duduk PW banget.. cuma aja disini gak ada wipi.. Mall macam apa ini.. kalok kalian ada gadis disini? gue saranin jangan tanya #Haha

Udah gak betah di Matos gara gara rame, anak uculan ini pindah ke Alun alun Malang, disana nongkrong dulu sih walau rada panas.. tapi gue malah ketemu Kakashi nyasar di Alun alun #Haha . Di sana yo biasalah foto fotoan, ngakak, cerita cerita, komenin orang lewat, momen yang gak terlupakan.. serunya, asiknya, gaulnya, ngakaknya, tawanya, senyumnya, ceritanya, lawakannya, momennya, tempatnya, fotonya, konyolnya..

Disamping itu mungkin ada quote yang bisa diambil, quote dari gue sih.. 'Persahabatan itu banyak Konyolnya, Tapi jangan anggap Persahabatan itu Konyol' Sampai jumpa minggu depan tjoj #Haha

Wassalamualaikum wr.  wb.

0 komentar: