Rabu, 30 Maret 2016

Bikin Baper Bikin Petaka - apapendapatmudik10

Assalamualaikum wr. wb.

Artikel kali ini gak curhat lagi kok.. beneran deh.. maaf yang hari selasa kemarin gue malah curhat, serasa jones banget gue.. #hiks . Jalanmanapun(maksudnya eniwei), #apapendapatmudik kali ini kembali datang dari Dela Abittri ANF, soalnya waktu itu Dela nanya 2 pertanyaan sekaligus ke gue.. nah ini pertanyaan ke dua dari dia.. mungkin aja lo ada yang ngalamin, emm banyak kalik ya.. apalagi yang baru aja patah hati biasanya sikapnya sama kayak gini.. iya apalagi yang sampe disakiti banget ama mantannya padahal banyak kenangan indah yang tak terlupakan.. duh jangan baper duluan #haha oke langsung aja, Dela nanya kayak gini..

'#apapendapatmudik tentang cewek yang punya banyak temen cowok. dia deket sama siapa aja. tapi cuma sebagai temen kok. kan punya temen cowok banyak bukan berarti harus dipacarin. nah temen cowoknya ini baper. padahal si dia udah pernah cerita kalau dia ini emang gak lagi mau pacaran. tapi si cowok malah salah kaprah dengan perhatian si dia ini. jadi si dia dibilang ular deh sama si cowok dan temannya. padahalkan niat baiknya cuma mau temenan aja. Apa salah jika cewek punya temen cowok banyak'

Srett ularr.. pffttt.. ngerti maksudnya ular kan? Kalo kalian gatau.. sama gue juga, biasanya sih cewek yang nakal atau suka duain cowok gitu disebut ular, mungkin karna berbisa kalik ya #haha . Nah seperti biasa gue gabakal jawab pertanyaan sendirian nih, gue ngajak Kun.. bukan Kun Fayakun ataupun Kun Anta, namanya Kuntarsi, kayaknya sih dia sama kayak Dela.. yap langsung aja, Kun jawab gini..

'Si cewek bener kok (bukan brrt ap yg gue blg it menurut pasal 1 cewek selalu benar--) krna dia kan punya tmen cwok bnyak emg "hanya" sebagai teman saja. Dn gk brmksd mmprmainkan si cowok. Aplg si cewek udh blg dia gk ad niatan pacaran. Jd apa salahny klo cewek it gk nerima si cwok sbg pacarnya,kan niatny "berteman". Jd si cowok shrusny mngambil sisi baik,dn bukanny malah ngatain si cewek ular.. Si cewek niatny baik,trs jujur lg klo niatny emg cmn tmn. Masa msh dbilang ular..'

Iya untung aja masih dibilang ular, belum naga.. atau elang, hah? Iya elang kan makan ular..(what the fuck) untung juga gak dibilang panda, kan Po masih lebih hebat dari pada Ular di filmnya Kung Fu Panda.. ini mulai nyasar pikirannya dah #haha, oya sampek lupa.. terus Kun jugak nambahin waktu itu 'masak cowo baperan, jibang' jibang? apaan jibang? jihu bakso goreng? jihu bakar goreng? jihu berbekyu goreng? jihu berbekyu gosong? halah lupakan #haha

Kalo menurut gue sih tjoj, ya emang gapapa lah temenan sama banyak orang buat nambah wawasan.. tapi kalo sampek perhatian, yo jangan sampe bikin dia nyaman.. karna nyaman adalah awal dari baper, memang susah buat cewe dan cowo berteman tanpa ada bumbu cinta di antara mereka, tapi itu bukan tak mungkin.. ada kok orang cowo cewe berteman dengan rasa nyaman tapi mereka gak pacaran, ya mungkin aja udah ada idola masing masing.. jadi pikir pikir dulu aja tjoj kalo mau berteman akrab sama lawan jenis pastiin dia :
1. Punya selera yang bukan lo banget
2. Dia punya idola sebeum berteman dengan lo
3. Jangan buat nyaman dia waktu dia lagi kosong

Kalo lo temenan sama lawan jenis waktu dia lagi kosong, seleranya hampir kayak lo(atau malah dia gak mentingin selera tapi yang penting nyaman aja) terus lo buat dia nyaman.. yo jangan salahin dia kalo dia baper, mungkin di kasusnya Dela.. dia udah ngasih tau kalo cuma buat berteman, tapi si cowo cuma nganggep perkataan itu angin lewat.. jadinya dia lupa terus ngerasa nyaman terus baper terus kecewa terus berkata seenaknya..

Ya mungkin sampe sini aja ya, oya buat kalian yang suka mantengin blog ini terus suka baju dengan desain yang Tjoj Banget, bisa mampir ke tees.co.id -> di kolom pencarian tulis 'Tjoj' -> disana ada produk yang di desain eksklusif dari gue... misalnya kayak dibawah ini


Okelah sekian dari gue, makasih buat Kuntarsi juga, makasih buat kalian yang mantengi blog ini..
Wassalamualaikum wr. wb.
Posting Komentar