Kamis, 17 Maret 2016

Mantan Pacarku, Benaluku - apapendapatmudik8

Hello tjoj, seperti biasa gue bakal awali artikel gue ini dengan..
Assalamualaikum wr. wb.

Gak kerasa ini udah ada 8 orang yang nanyak ke gue, dan dominan tentang cinta :3 ini maksudnya apa cobak? Masak orang yg pacaran nanyak ke jones kaya gue, ini penghinaan apa gimana seh? Oohh buat manas manasin kalik ya, tenang ini udah garing kok, hampir gosong malah..hehehe.. . Ya.. gue gak tanggung jawab lho ya kalo nanti kalian jadi jones juga kaya gue.. huehehe.. Pertanyaan #apapendapatmudik yang ke-8 dateng dari brader gue namanya Faiqh, gue gak ngerti kenapa dia nanyak begini.. rada ganjel gitu.. oke langsung aja tjoj.. brader gue yang jago main futsal, juga bagian dari kru dance gue ini nanya gini..


'Oke sekarang aku mau tanyak ke kamu brader.. Apa pendapat mu jika mantan kita masih ngurus-ngurusi kita [bukan perhatian, melainkan suka ikut campur hidup kita] (?) =d #apapendapatmudik :v'

Gue bilang jugak apa.. rada kontroversial gitu kan, waahh kebanyakan makan Beng Beng nih kayaknya (iya gue juga ngerti.. ga nyambung banget kan?) . Pengennya gue minta bantuan ke mantan gue yang sempet gue ganggu sebelum gue move on, tapi mungkin saat ini dia sibuk atau apalah.. jadi gue tanya ke Yatik aja, kayaknya dia expert kalo tentang mantan.. hehehe..

Yatik yang suka ngeblog juga (bisa dilihat DISINI) dia beri pendapat kayak gini ke gue
'Gini-gini boss. Dari pertanyaannya faiqh itu, jawabannya aku itu gini. Kalok mantan masih ikut campur urusan kita, biarkan aja, kagak usah di ladenin, abaikan. Tapi kalok dia udah berlebihan kasik tau aja ke dia, bilang ndak usah ikut campur urusan kita lagi. Toh mantan itu masa lalu bukan masa depan, ya kalok CLBK pasti rasanya kagak bakalan indah kayak dulu. Pasti ada yang beda, entah itu sikap, suasana, atau apapun itu.'
Nah bener banget tuh, kalo dia capek mesti berhenti sendiri kok.. terimakasih Yatik atas pendapatnya

Nah menurut gue tjoj, yaa.. gue kan pernah punya mantan walaupun jones gini.. (hadee ini jones, belagu lagi..)
Kalo menurut gue tjoj, emang hampir sama kayak pendapat Yatik tapi beda dikit di tindakannya, oke lanjut.. ya mending biarin aja.. mungkin dia masih gak biasa gak ada lo di hidupnya, jadi 'care'nya ke lo ya gabakal hilang secepat kata 'putus' diucapkan, ya mungkin butuh Sebulanan gitu kalo dia gak nemu yang lain, kalo dia nemu yang lain mungkin cuma seminggu-duaminggu gitu, TAPI kalo dia udah nemu yang lain, namun tetep ngurus ngurus hidup lo.. wah bahaya nih.. langsung aja DC! Unfollow! Unfriend! Block! Hapus Nomer! Bacok! (emm itu yang belakang ralat aja..) . Yaaahh.. sekali lagi, santai aja.. gausah di maki, gausah di caci, kalo dia capek bakal berhenti sendiri kok, dan apa yang harus lo lakuin? Ya cari yang lain, ganggu pacar orang misalnya.. hehehe, ya nggaklah.. lo kan bisa jalani hobi, cari hobi baru, cari kebiasaan baru, cari hal baru, ya yang baru baru gitu deh biar gak bosenin.. ngupil pakek jempol kaki misalnya.. hehe.. yo asal gak hamilin anak orang aja..

Yaudah lah, gue kebanyakan ngocehnya nih kayaknya, sampai jumpa di artikel gue selanjutnya.. jangan lupa share artikel ini, terimakasih udah berkunjung, I love you all 'tjoj' here..

Wassalamualaikum wr. wb.

0 komentar: