Senin, 14 Maret 2016

Challenge - Weekly 10

Assalamualaikum wr. wb.

Hari ini, hari selasa sekaligus tanggal 15, yang seharusnya hari selasa jadi hari dimana gue curhat tentang seminggu kebelakang, dan tanggal 15 jadi hari dimana gue nantangin para tjoj yang baca artikel gue, dengan tantangan yang sedikit sengklek..

Jadi, artikel kali ini gue bakal curhat dulu.. terus gue nantangin lo,


Gue mau mulai dari mana nih tjoj? #haha . Oke hari sabtu kemarin.. gak kayak biasanya gue jalan bareng yatik en romlah. gara gara ibuk'e yatik jenguk yatik ke Malang, dengan kata lain gue gak bakal bisa ngerasain coklat panas LAGI weekend ini.. tapi gara gara gak keluar bareng siang hari, malam hari pun jadi! Tapi personil nambah, jadi kekuatan personil menjadi tujuh amunisi..
Pertama, orang yang berparas cantik, suka diem diem pake headset dibalik krudung, jadinya keseringan bolot gitu, dan kalo guyon terus mukul.. haduh.. jangan ditanya gimana pukulannya, namanya Romlah(iya emang ketoro desa banget namanya) .
Kedua, orang yang suka ngeblog, suka ngetawain hal kecil, dan kali ini bawa 2 bodyguard yang menambah amunisi geng ini.. haha.. Yatik namanya, dia bawa ibuk juga adeknya buat malem mingguan di alun alun .
Kelima, orang yang bisa dipanggil hen, bernama lengkap banyak huruf 'R'nya.. biasanya bahan bullyan gue waktu tidur bareng gue (biasanya gue taruh kaki gue ke mukaknya, atau gue taruh tongsis, modem, camera di dekatnya waktu tidur.. jadi sekalinya dia geser, bakal kesakitan dia..) huehehe.. juga yang dijuluki telor kanguru.. Andrew
Ke enam, orang yang sekarang banyak dietnya, mungkin udah capek ngajak jalan lemaknya kemana mana.. dia juga bermimpi bisa jadi kayak Bboy Dummy di yusup.. dia sering dipanggil blug, padahal namanya Algi .
Terakhir, orang yang kece dari lahir (pret), yang paling bijak di geng ini(pret), yang gak ada duanya(ampun deh) oke ini gue lupa diri.. berhubung gue gak bisa nilai diri gue sendiri, yaa.. gitu deh pokoknya

Sabtu malem ini (nyebut sabtu malem grgr gue rada ngeri sama malem minggu) cuma mantengi air mancur di tengah alun alun, foto foto, selfie, groovie, ada kala dimana gue groovie bareng blug, terus ada mbak mbak ketawa ngeliat gue megang tongsis sambil narsis dan diberi bumbu senyum sok manis.. fakk.. gue spontant bilang 'apa mbak boh?' Waaahh mbak mbak cantik.. gue culik nanti lo bak.. hueheehe.. Pfffttt... gue khilaf.. . Lanjut.. Endru yang belajar buat VLOG (ditengah keramaian alun" malang di sabtu malam) gara gara ditantangin Bayu Skak bikin vlog, yap mungkin dua bulan lagi temen gue ini udah bisa jadi youtubers newbie gituh.. haha..
Gak lama lama disana, gara gara takut angkot yang ke Matos gak ada, jadi yatik memutuskan buat pulang, setelah yatik pulang, Endru nerusin vlog pertamanya, sampek di tempat makan, sampek selesai makan, sampek nanti di kosan.. gatau gimana kabar vlog pertamanya itu, mungkin lagi editing gitu..

So kayanya ini saatnya buat challenge, gue ada ide bagus buat challenge kali ini, gue tantangin lo buat foto kayak gini


Jadi tulis sesuatu di kertas, pegang pake tangan lo, foto.. terus backgroundnya orang/hal yang berhubungan dengan tulisan lo itu, misalnya lo nulis 'berantem yuk?' terus backgtoundnya kepala sekolah lo, atau 'balikan yuk!' Backgroundnya mantan lo, oke? berani? Kayaknya ini cocok banget buat kalian yang gak berani ngungkapin sesuatu ke orang ataupun benda.. yaa... ekspresikan kreativitasmu tjoj..
Gue tunggu, kirim di bbm, wa, telegram, facebook, atau mention di twitter gue @prmsdk. bye!

Wassalamualaikum wr. wb.

0 komentar: