Selasa, 29 Maret 2016

Jangan Dibaca, Isinya Curhatan - Weekly 11



Tuh kan.. udah dibilangi jangan di baca, isinya cuma curhat sumpah! hehehe..
Tapi gara gara para tjoj ini udah buka.. yowes gue lanjutin curhatnya,
Tapi sebelumnya..

Assalamualaikum tjoj, maaf minggu lalu gue gak ngepost, soale wes gak kepikiran kesitu.. kepikiran ke Bondowoso terus.. Bondowoso, Bondowoso, Bondowoso, Bondowoso, Bondowoso mulu.. soale waktu itu mau siap siap balek sebentar ke Bondowoso.. yaa liburan lah bentar


Hari selasa gue gak ngepost, tapi serasa lama banget ini hari selasa gara gara gue ngebet kangen rumah.. hahaha.. nah esoknya hari rabu, Bondowoso.. i am coming.. hueehehe.. sebelum Matahari bangun gue udah bangun duluan, prepare, makan cuma bareng mie rebus(derita anak kos) terus bikin video vlog pembukaan(diajari andrew) dan cusss.. pake kaos item yang udah ada headset yang tembus ke saku celana gue.. pertama, naik lin ke Arjosari, kan gue gak tau Terminal Arjosari kayak apa, waktu disana, sampe disuruh turun ama supir angkotnya waktu di Arjosari.. hahaha.. geblek.. turun dari lin gue masih ngutek ngutek kamera, dua temen gue udah di depan tapi gue tetep fokus ke kamera, terus mereka berdua dapet bis ke Probolinggo.. terus gue rekam waktu naiknya, selang sepuluh menit bisnya udah mundur tanda mau jalan, gue tetap ngerekam apa yang terjadi, tapi ditengah jalan gue lihat lurus ke depan.. ada suatu hal yang mengganjal.. gue pikir pikir dulu deh.. hemmm.. bazeng! ini PATAS! Lah trus gimana dong? Wah tarif lebih mahal nih.. ya walau lebih cepet sih, pfftttt orang udah uang menipis malah naik beginian.. terus gue coba kabari ke blug 'Blug ini PATAS blug' terus dia melongo.. oke fix dia gak ngerti.. terus gue bilang lagi 'biasanya 30rb tapi lebih cepet' dia tetep dengan respon yang sama.. aarrrgghhh.. bodo amat deh..

Nyampe di Probolinggo, terus itu ke Bondowoso, di Bondowoso nyampe jam 2 terus ke Maesan, yap bener banget gue pulang bareng anak sekolahan.. terus ada adik kelas gue naik bis yang sama, gue tau dia tapi gue gatau namanya, yoweslah woles.. waktu papasan dia gak bicara apapun dan raut wajahnya gak ada tampang kalo dia kenal gue.. syukur deh, gue maunya dateng ke Bondowoso diem diem.. waktu udah di Maesan gue turun dari Bis gue lihat ke arah Bis, adik kelas itu senyum dengan manisnya ke gue.. vangke! ternyata dia tau ke gue, ya berharap aja dia gak nyebarin..

Di Bondowoso ngapain aja?
Hari Rabu, Dimarain cewek lewat bbm disuruh istirahat tapi gak mau, sekalinya istirahat.. gue tidur dari jam 17.00 bangun jam 21.00 gara gara laper..
Hari Kamis? Bongkar laptop gue yang ngambek waktu di Malang, potong rambut, ke sekolah, latian dance, main futsal, malemnya ke rumah dek Tia
Hari Jum'at, kaki pincang, bokong bagian bawah sakit gara gara over latian dance terus futsalan, jadinya ngolesi balsem sampe balsem udah kayak parfum gue tapi harum sih enak.. huehehehe.. terus jum'atan, ke Rumah Izah, Ke alun", Nemeni cewe ke toko krudung, malemnya kumpul bareng temen rumah.. hadee.. hal ini yang paling gue kangenin.. ngumpul sampe tengah malem! Hehehe..
Hari Sabtu? Ikut kontes desain logo, ke sekolah, latian dance, malemnya ke Pujasera Bondowoso.. terus pulang dari Pujas jam 21.30 jadinya gue ngikuti truk dari belakang biar gak kenak begal..
Hari Minggu, prepare, balik ke Malang..

Udah deh kebanyakan ini wess..
Jumpa lagi lain waktu, sibuk ke Laporan nih, Wassalamualaikum wr. wb.

0 komentar: