Selasa, 05 April 2016

Dika Sok Puitis - Weekly 12

Assalamualaikum wr. wb.

Hari selasa ini.. gue inget suatu hal, gue pernah di tantangin Rintiarni untuk buat puisi.. jadi si Rintiarni ni pinter banget ngerangkai kata kata.. sumpah salud gue, terus gue di tantangin buat nyoba buat puisi kayak dia.. padahal gue udah bilang gue gak bisa, tapi dia tetep aja kayak begitu.. yowes gue coba buat puisi tentang perjalanan cinta gue, tapi bahasa puisinya sumpah gue gak tau.. ini bahasa blog, okelah enjoy it !

Ruwet

Begitu cepat, setelah melontarkan 'permisi'
Hari Kesaktian Pancasila jadi saksi
Kehangatan, kesetiaan, kelembutan
Kenyamanan, keromantisan, keharmonisan
Bak mentari hangatkan hati
Damai, Asri
Namun begitu cepat
Segalanya berganti pesat
Sedih, Resah, Emosi, Tangis, Amarah
Seakan kau tak pernah bahagia
Kenyamanan itu apa kau lupa?
Keromantisan itu apa kau lupa?
Kesabaran itu? Kepercayaan itu? Kesetiaan itu?
Satu hembusan, terhembus perlahan
Berakhir perpisahan
Mata kosong
Pikiran kosong
Hati kosong
Pelanginya, senyumnya
Peluknya, kata katanya
Kini pelangi, isi hati
Seindah senyumnya, secerah matanya
Hangat keajaiban darinya
Namun
Ku sadari, ku pahami
Salahku dia menjauh
Lepas peluknya
Lepas genggamnya,
Lepas cintanya
Hal yang lalu, alasannya
Hal yang lalu, masalahnya
Satu harapan dariku
Kutitipkan pada waktu
Masa depanmu
Senyummu
Bahagiamu
Kisah ini, Cerita ini
Ruwet

Wuenak!
Gue bilang juga apa.. gue gatau bikin ginian, maaf nih sekarang gak curhat apa yang gue lakuin di Malang, padahal hari minggu kemarin seru banget, gue ke MOG bareng endru, blug, yatik, juga romla.. seperti biasa nyari yang murah murah, cumak beli minum, ngerasain AC di MOG, bingung nyari jalan keluar, mampir ke Stadion Gajayana, mampir ke Alun Alun Tugu, mampir ke Stasiun Malang, mampir ke Kajoe Tangan, sek bentar.. kok gue malah cerita hahaha.. itu kebawa suasana tjoj, sorry..


Gue di Malang sekarang sibuk ke laporan juga sibuk ke kerjaan juga, ini aja baru ngetik.. hadee.. kecapean, oya tonton video gue, blug, endru waktu main ke Bondowoso yo.. di DISINI!!!

Wassalamualaikum wr. wb.
Posting Komentar