Senin, 11 April 2016

LAPER - Weekly 13

Assalamualaikum wr. wb.

Kembali lagi sama artikel weekly nih.. (dik kok #apapendapatmudik udah gak post lagi? udah ga ada yang nanya ya?) hadee.. oke oke sorry gue gak post artikel #apapendapatmudik soalnya gue buat post artikel weekly ini aja udah gue sempet sempetin . maaf banget buat pertanyaannya yang belum gue jawab, gue masih ga ada waktu buat nulis, gue sih nulis tapi nulis laporan prakerin gue tjoj.. dan itu gak enak.. terlalu banyak peraturan yang diterapkan, mending kayak gini bebas..

Yo lanjut, kayaknya kali ini gue mau bicara seenaknya aja sih, bentar bentar gue masih mau ngambil gula juga garem biar bicara gue tambah enak.. jangan bilang lo nyangka gue mau bikin oralit #haha . hah? beneran gak tau oralit? itu lho gula dan garem yang di seduh di dalam segelas air, dan rasanya.. mending lo cobain sendiri deh #haha itu bagus banget buat lo yang lagi sakit perut.. wuenak tjoj! kok ini blog malah jadi blog resep masakan gitu deh ya..


Oke lanjut aja, oya selain gue sibuk sama laporan prakerin nih tjoj, gue juga lagi sibuk belajar jadi yutubers.. tips buat jadi yutubers apaan sih? kok kayaknya susah amat? aplot videonya sih bisa, tapi yang ngeliat cuma dikit, emang sih ya yang bukan siapa siapa mana bisa dapet apa apa.. btw itu kata kata gue comot dari film Marmut Merah Jambu . jadi yutubers itu.. harus nyari konten, syuting buat video, ngedit, aplot, promosi seterusnya kayak begitu dan itu gak mudah.. suer deh, mungkin gara gara masih pemula ya? mungkin gara gara masih baru ya? tapi yo jalani aja wes, ala bisa karna biasa kok.. buat kalian yang mau nonton video video gue yang menurut gue konyol.. bisa klik tulisan yang warna orange disini tjoj .

MATOS! Malang Town Square adalah tempat murah yang mewah buat di jadiin tempat ngumpul karena dengan beli 1 coklat panas dan patungan beli 1 tacos, itu aja udah bisa nongkrong sambil sharing dengan bumbu ketawa yang bisa lupain pedihnya rasa sakit di hati.. sih kok gue malah pencitraan gini nih #haha . Kadang gue ngebayangin, kalo gue udah selesai prakerin gimana ya? apa bisa seru seruan setiap saat kayak begini? gue gabakal bisa liat wajah mbak ayu lagi.. masih inget mbak ayu? itu lho yang gue ceritain di artikel sebelum sebelumnnya..hehe.. gue juga gabakal bisa ke MATOS, MOG, alun alun haduh banyak deh .

Tapi mungkin gue bakal kangen banget sama rasanya tahu telor, rasanya cokelat panas, rasanya mie ayam.. duh apalagi itu tjoj.. dan gara gara ngayal ngayal gak jelas gini gue jadi baper.. ralat, laper maksudnya.. bentar bentar kalo baper itu bawa perasaan, laper itu apa ya? lalai perasaan? lampu perunggu? lalat perang? udah deh lupakan.. sampe sini aja deh kayanya, buat kalian yang baca artikel ini, gue tanya ke lo, plis jawab dengan jujur, gue ingin lo jawab dengan sepenuh hati, gue butuh banget jawaban ini karna ini membangun banget buat gue.. laper itu apa?
Posting Komentar