Senin, 04 November 2013

The Journey of Primasdicka’s Heart

Oleh : Primasdika Y. P.




Hai, nama gue Primasdika Yunia Putra biasa dipanggil “Dika”. Ini pertama kalinya gue cerita di blogku, jadi maklumi kalau jelek. Ini cerita tentang petualangan hatiku dari kelas 6 sampai sekarang (kelas 9), dimulai dari cinta pertama gue biasanya disebut “First Love”.

 My first love is Medin, lengkapnya Medina Salsabila Wellyana Putri. Gue bingung itu nama sampai punya 4 gerbong kayak KA. tapi di cinta pertamaku ini sangat mengecewakan karna gue ngejar Medin lama banget, tetap saja tidak diterima terima.

Jadi hati gue berpetualang ke hati lain, gue nemu hati yang polos, suci, baik yaitu hatinya bak Tiwi. Lengkapnya Anisah Wahyuning Pertiwi, dia pecinta artis artis korea gitu jadi setiap pagi, siang, malam, dia sms “selamat pagi/siang/malam” dalam bahasa korea. Mungkin setelah 1 – 2 bulan gue PDKT sama bak Tiwi dan akhirnya gue pacaran. Waktu itu gue sudah kelas 7 tapi mungkin hanya sebulan kurang, kita lama tidak saling sms-an gak komunikasi sama sekali. Masih gak ada kata putus dari dua pihak tapi gue anggep putus karena dia gak pernah ngehubungi gue.

Dan kembali, hati gue berpetualang lagi dan berhenti di hati cewek cantik cerdas tapi dia masih SD kelas 6 waktu gue kelas 7. Gue PDKT-an sama dia gak cukup lama trus gue pacaran tanggal 4 september (lupa tahunnya). Gue pacaran dengan sama - sama manggil “chi”, contoh :
Desti : pagi chi J
Dika  : iya pagi chi J
Desti : lagi ngapain chi?
Dika  : mikirin kamu chi :D
#ya pokoknya gitu “chi – chi” terus sepanjang sms-an

tapi ya gitu, gue pacaran dengan dia seperti yang menjalin hubungan LDR soalnya kita saja tidak pernah bertemu sekalipun, jadi ya hanya sms-an terus. Mungkin hanya sebulan dengan Desti, lengkapnya Destian NurFitriah kita putus dengan alasan : gue dicueki, dan dia fokus belajar untuk Ulangan Akhir Semester 1

Hatiku bebas kembali dan berpetualang lagi, gue sempet mampir ke hati cewek sekelas namanya Ainun Rahmawatie, biasa dipanggil Ainun. Gue mulai PDKT slama 2 minggu tapi mungkin kecepeten gue nembak dia waktu itu, siangnya sih diterima tapi waktu malamnya :

Ainun: tadi siang kamu sms aku? Tadi kartuku dipegang sahabatku yang di Jember
Dika  : hah? Dipegang temen?
Ainun: iya, kartuku dipegang sahabatku dari pagi sampai siang, kenapa?
Dika  : ndak kok dak papa

Apes banget kan nasibku? Sejak itu gue jarang sms Ainun. Gue sebel banget, kalok di film film, gue sudah kayak keledai gitu. Sejak waktu itu juga gue gak ingin pacaran dulu.

 Semester 2 lewat, sekarang sudah kelas 8. Bulan Maret gue ganti kartu, sejak itu gue sering facebook-an. Gue PDKT sama cewek lewat FB, gue coba deketin Ije, lengkapnya Intan Julita Purnamasari. Gue deketin,  jauh lagi, deket lagi, sampai akhirnya bulan April mungkin tanggal 27 aku coba ngerayu Ije :
….
Dika: Yeh ni, kalok pacarnya tu dibela kalok aku ndak
Ije   : yaudah kamu jadi pacarku !
Dika: yaudah, kamu mau jadi pacarku?
Ije   : iya aku mau J
Dika: weh, sungguan? Pacarmu yg kmaren2nya mana?
Ije   : iya aku sungguan, habes dah aku putus bek itu
….

Tapi gue gak nyaman, karna dia terlalu ngatur ngatur, maksa, cemburuan .. jadi hubungan gue hanya bertahan dari hari minggu, senin, selasa, dan rabunya putus (hanya 4 hari men). Begok banget kan? Tapi ada yang lebih begok, hari kamis gue ditenangin sama cewek namanya Yeni, lengkapnya Yeni Indah Septianingtias. Kalau dilihat sih, dia polos, baek, tros (ini bagian yang begok) gue pacaran tanggal 4 Mei 2013 (berapa hari dari tangggal 27 april 2013 ke 4 mei 2013?). Gue hanya PDKT-an selama 3 hari sudah dapet cewek, cobak bandingin yang ngejar Medin, huh jauh banget.(dari 3 hari dibandingin dengan berbulan bulan?)

Gue pacaran sama Yeni itu agak kerasa nyaman, dia perhatian banget. Dari nanyak “sudah makan?” “sudah sholat?” pokonya perhatian deh J tapi dia nyakitin banget, masak ngajak putus waktu tanggal 17 Juni, bayangin .. sehari sebelum ultah, lo di putusin pacar !
Dan lebih sadisnya, tanggal 19 Juni, kita CLBK .. waktu itu rasanya sebel, seneng, huh macem-macem. Tapi gak lama kemudian kita putus lagi.(hubungan gue sudah kayak layang – layang)

Hati gue berpetualang lagi, sekarang sudah kelas 9 waktu MOS saja gue sudah terpana dengan seorang adek kelas bermuka bakso yang cantik. Sebut saja “Adek bakso”. Baru kali ini gue “cinta pandang pertama”, beberapa hari berlalu, gue terus cari info tentang Adek bakso. Ternyata namanya MayangSartika (wah,kok gini jadinya? Padahal mulai dari kelas 5 SD gue ingin nama anak cewek gue, namaya Mayang). Gue cari FB-nya dek mayang dan ketemu.
gue mulai PDKT sama dek mayang, gue gak mau kecepeten nembak dia soalnya traoma dengan Ainun. Tapi waktu gue tembak, malah dia sudah punya pacar ! jadi gue gak diterima

Yasudah gue gak nyerah, dia pacarannya hanya sebentar lalu putus, gue cobak deketi lagi, tapi malah dia suka ke orang lain, dan pacaran sama orang itu sampai sekarangpun belum putus. Yasudah gue kurangi rasa sayangku ke dia. Mungkin ini kemampuanku yang baru, gue bisa suka ke 2 orang tapi 1 cintanya sedikit, 1 yg lainnya banyak. Jadi pas waktu itu, gue cinta ke dek mayang sedikit, dan ke dek Itek cintanya banyak. Nama lengkapnya Nur IftitaSari, dipanggil Itek. Tapi gak lama gue sayang sama dek itek, gue mikir … dek Itek itu terlalu polos buat gue, gue gak mau dia jadi berubah seketika hanya karena gue datang ke kehidupannya.

Akhirnya gue ngejauhin dek Itek, gue hanya takut dia jadi rusak karena dideketi sama anak yang bisa dikatakan brutal kayak gue. Gue sekarang (4/11/2013) lagi dekat sama Desti lagi, dan rasa ke dek Mayang sudah mulai hilang, jadi gue fokus ke Desti. Entahlah gue bisa atau tidak untuk CLBK sama dia, yang penting berdo’a dan yakin saja “aku bisa”.amin
Sekian The Journey of Primasdicka’s Heart dari saya, tinggalkan komentar !


Tambahan  => Cinta itu simpel : Cinta itu, ya Cinta .. SIMPEL kan?
  => Yang penting, kalau bermain cinta itu harus IKHLAS
    => Jurus ampuh untuk setia itu, SALING PERCAYA

0 komentar: