Kamis, 14 Januari 2016

Sahabat itu Hal yang Tidak Boleh Dibuang

Assalamualaikum Wr. Wb.

Sebelum ke artikel, biar gue jelasin lagi sama lo, ini hashtag yang jadi semacam emoticon pada sekumpulan artikel gue, tolong disimak..


#Haha  = Tertawa
#Hmm  = Senyum
#Mhh    = Sedih
#Wiii     = Senang
#Hiks    = Menangis
#Vakk   = KZL
#Bhak   = Kaget

Hello tjoj (tjoj dibaca coy) Oke di tantangan sebelumnya mungkin kalian udah uji nyali bilang kangen ke mantan kalian, #Haha hal konyol pembuka tahun 2016 . Tapi di bulan ini gue ingin kalian seru seruan sama sahabat kalian, semoga aja sekarang kalian punya sahabat .

S A H A B A T . 7 huruf, 3 suku kata yang bakal bahagiain lo jika lo memilikinya. Mungkin tanpa sahabat lo gak bakalan rajin dateng sekolah, mungkin tanpa sahabat lo gak bakal jadi seperti sekarang ini, mungkin tanpa sahabat lo bakal ngerasa sepi di Bumi ini . Entah lo murid, guru, pejabat, artis, setidaknya lo punya satu sahabat buat nemenin lo di Bumi.




Mungkin lo sekolah selama 3 tahun aja, bisa beribu ribu kenangan yang dihasilkan tjoj, apalagi kenangan dari hal hal kecil . Dia kentut waktu lo makan, dia nabok lo waktu lo tidur, dia iket tas lo dengan bangku, dia kasih tempat duduk lo permen karet, dia tarik kursi waktu lo mau duduk, dia tempelin tulisan "Aku Gila" di punggung lo, dia bikin lo geli waktu lo minum, dia tarik celana lo padahal daleman lo cuma semvak doang #Haha . itu masih hal kecil tjoj, apalagi hal hal yang lo inget banget #Hmm

Tapi seakrab akrabnya lo dengan sahabat lo tjoj, pasti ada konflik, entah konflik yang masih bisa di diskusikan, ataupun yang harus diselesaikan dengan pukulan . Tapi jangan salah tjoj, hal ataupun orang yang buat lo tengkar sama sahabat lo itu, patut diberi ucapan 'Terimakasih' . Mungkin karna pertengkaran itu.. terus kalian baikan lagi.. nah pada waktu itu juga mungkin lo bisa ngerasain apa itu 'Trully Kawan', atau 'Kita Untuk Selamanya', atau 'Best Friend Forever' yang bikin hubungan persahabatan lo jadi lebih erat juga lebih solid tjoj .

Banyak yang bilang kalo sahabat itu yang selalu ada waktu lo lagi di bawah, menurut gue gak gitu . Nanti waktu lo kerja, lo pisah dengan sahabat lo, pas waktu itu itu lo ada masalah, masak sahabat lo harus nyamperin lo? lo kira doraemon?! . Terus kalo dia gak nemenin lo pada waktu itu juga, lo gak anggep dia sahabat? ya nggak gitu juga kalik .

Banyak juga yang bilang kalo sahabat itu gak bakal nikung, menurut gue gak gitu juga . Kalo pacar/mantan pacar lo diambil sama sahabat lo, masak lo gak ngebolehin? kalo pacar/mantan pacar lo itu jodoh sahabat lo? masak mau protes? . Terus kalo sahabat lo nikung lo, masak lo gak mau anggep dia sahabat? 
ya nggak gitu juga kalik tjoj #Haha
 
Sahabat itu kayak keluarga kita, jadi jangan dibuang.. gimanapun dia udah mewarnai hari hari kita di Bumi tjoj . Walaupun gimanapun ia sekarang, coba ingat masa masa saat harimu berwarna bareng sahabat lo yang mungkin sekarang udah berubah tjoj, biar lo gak buang dia sembarangan #Hmm


Menurut gue, Sahabat itu adalah orang yang lo anggap sebagai sahabat, entah itu tukang tikung, playboy, playgirl, hyperactive, perokok, orang yang bergantung pada obat, gamer, tukang contek, tukang jail, clometan, penderita kanker, penderita HIV sekalipun, kalok lo nganggep dia sahabat lo, maka dia sahabat lo #Hmm jadi gak harus dia yang nemeni lo waktu lo di bawah, ataupun dia yang nyari pasangan lain selain mantan pacar lo .
Intinya sama kayak waktu lo memperlakukan pacar lo, terima sahabat lo.. Apa Adanya


Sesuai janji gue, gue bakal tantang lo buat seru seruan, mungkin ini sempat jadi tren di Sekolah Perempuan Jepang beberapa tahun lalu, kuharap kalian bisa bikin tren seupa di Bondowoso, yaaah biar kalian rada kece dikit lah tjoj .

Gue tantang lo foto pake gaya 'Fake Kamehameha' kayak di bawah ini, kirim ke BBM atau FB gue atau kalau perlu WA buat jaga kualitas hasil foto lo, sebelum 26 Januari 2016 .
Biar gue kumpulin terus gue abadikan di Google Drive gue, pastinya bisa lo lihat kapanpun .





ini buat para tjoj yang masih belum tau PIN ataupun Facebook gue #Haha
BBM : 5304F9A2
Facebook : http://www.fb.com/primasdika.y
WA bisa dilihat di Display Name BBM gue
Buat yang mau baca artikel gue yang baru klik ini

Jangan lupa buat nyebarin Artikel ini ke sahabat lo, biar mereka antusias buat seru seruan bareng, ya setidaknya artikel ini bisa buat ingetin lo buat gak lupa hubungin sahabat lo .
Gue tunggu foto 'Fake Kamehameha' punya lo dengan background seindah mungkin di BBM juga Facebook gue, Jumpa lagi hari Selasa tjoj . Jangan lupa buat Happy

Wassalamualaikum Wr. Wb.
Lokasi: Bondowoso, Kec. Bondowoso, Bondowoso, Jawa Timur, Indonesia

0 komentar: