Senin, 11 Januari 2016

Memperjuangkan Perjuangan - Weekly2

Assalamualaikum Wr. Wb.

Ketemu lagi sama artikel mingguan gue tjoj, biar lo semua semangat buat baca atikel gue sampe bawah . gue bocorin dikit nih.. Chalenge dari artikel gue bakal dateng lagi tanggal 15 Januari tjoj . jadi siap siap ya..

Hade, masuk sekolah lagi ini gak enak banget, yaaah enaknya bisa kumpul bareng temen lagi sih.. tapi tugas numpuk banget tjoj, apalagi Februari ini gue bakal prakerin . Serasa guru guru punya anceman tersendiri buat kelas gue, guru masuk.. materi.. tugas, apalagi yang gak masuk.. tugas itu udah kayak keharusan, tugas mate, tugas ips, tugas ini, tugas itu, tuuugaaaas mulu, tugas tugas tugas gue ulangin kata tugas sampe kata tugas gak ada maknanya . mungkin itu bisa nenangin diri gue sejenak


Buat lupain tugas sejenak, gue lebih milih pergi ke hobi gue.. yap bener banget tjoj, nge-dance.
Setiap kamis sabtu gue latihan bareng, yaah latihan keselarasan, latihan kelenturan, latihan kelincahan, latihan kekuatan, latihan keseimbangan, yaa pokoknya latihan dance deh intinya #Haha
Setiap latihan pasti punya cerita sendiri sendiri, tapi momen latihan yang ngenang banget buat gue nih tjoj

Nah waktu itu anggota crew udah lengkap, gue, Faiqh, Nanda latihan buat salto, sementara Mifta, Ade, juga Basir cuma ngeliatin . Pertama sih masih takut semua tjoj, tapi nyali Nanda membangkitkan nyali gue juga nyali Faiqh, salto demi salto, gagal demi gagal, video demi video, juga pinggang demi pinggang yang udah kesakitan kebentur tanah berkali kali, akhirnya Mifta dapet nyali buat nyobain salto juga . Selang beberapa waktu, setelah 13 kali dia nelen ludah dia sendiri.. ini saatnya.. lari secukupnya.. langkah..langkah..satu..dua..tiga..  LOMPAT !! #Bhak

Omegat, lo bayangin sendiri aja apa yang terjadi selanjutnya #Haha tapi semangat Mifta masih membara, dia masih penasaran, walaupun apa yang terjadi.. oke sekali lagi dia lari secukupnya.. langkah..langkah..satu..dua..tiga..  LOMPAT !! oh tidak !! dia membatalkan saltonya.. omegat padahal kan dia udah lompat.. oouuhh.. tjoj.. beruntung kepala lo gak jatuh terlebih dahulu #Haha

Semangat buat Mifta, semoga bisa cepet bisa saltonya..
Nahh hari minggu kemarin lusa, gue ke Tasnan karena ingin freshin hati gue . emang hati lo kenapa tjoj?
Jadi gini tjoj ceritanya, gue punya mantan.. gue udah sayang banget sama dia, yaaa emang sih gue sering banget buat dia sakit, tapi gue gak ada sedikitpun ada niatan buat itu, gue putusin dia biar dia bisa jalani prakerinnya tanpa ada gangguan dari gue, juga waktu itu emang suasananya lagi gak enak .

Walau gue yang mutusin, tapi gue masih sayang . mungkin dia udah sakit hati banget, juga kecewa super duper banget, dia cuekin gue, kata kata dia berubah drastis, nyakitin banget tjoj, gue coba sabar, selalu chat dia, gue pengen jaga biar jarak gue sama dia gak terlalu jauh . Tapi hari minggu itu, karena dia sekarang sering banget online, gue tanya
'udah nemu cowok buat nemenin kamu ta?'
dia jawab
'bukan urusanmu'

Yaa gue kan pikiran langsung kemana mana, mungkin dia udah nemu beneran, mungkin dia udah move on, udah banyak banget pikiran negatif waktu dia bilang gitu . Jadi gue bilang ke dia kalo gue mau move on, gue capek.. serasa ngemis cinta ke orang yang salah . gue udah perjuangin dia, dianya nanggepin kayak gini.. yaudah fine, terserah apa kata dia aja, sekarang akun fb gue di blokir sama dia .

Gue coba positif thinking dan nemu pencerahan, gue ini Blogger, Desainer, Dancer, masak mau ngemis rasa sayang? Calon orang sukses itu gapapa ngemis ilmu, tapi jangan ngemis cinta . mungkin kedepannya gue lebih milih diperjuangin daripada merjuangin, dan kalo ada yang merjuangin gue, gue bakal perjuangin dia sepenuh hati . Sesuai judul artikel ini Memperjuangkan Perjuangan .

Oke sekian coretan sekaligus curhatan dari artikel gue ini, nantikan chalenge tanggal 15 Januari . Buat yang mau baca artikel sebelumnya bisa klik iniSampai jumpa tanggal 15, jangan lupa untuk bahagia tjoj..

Wassalamualaikum Wr. Wb.



Lokasi: Bondowoso, Kec. Bondowoso, Bondowoso, Jawa Timur, Indonesia

0 komentar: