Senin, 04 Januari 2016

Kembali - Weekly 1

Assalamualaikum wr. wb.
Sebelum lo baca sampe bawah, gue kasih tau ini bukan artikel di buku diktat ataupun LKS, jadi ya santaian aja tjoj bacanya, gak ada stopwatch yang ngukur kecepatan baca kalian, enjoy aja bacanya, nikmati aja tjoj .. oke? #Hmm

biar lo gak kecewa gue kasih tau terlebih dahulu . Kalo di artikel ini gak ada chalenge/tantangan, jadi ini artikel yang gue post setiap hari selasa di setiap minggunya tentang moment gue yang mengenang momen gue selama seminggu. Jadi kalo lo mau gue sebut dalam artikel, buatin gue moment, dan dalam moment itu ada lo di dalemnya


Yaa bener banget tjoj, karena gue gapunya orang yang gue buat sebagai lahan curhat, jadinya gue curhat dan cerita aja di blog ini, ya begitulah derita jadi jomblo #Haha
Oke gue bakal mulai ngomelnya!

Sesuai judul artikel nih tjoj, “Kembali” . sek sek tjoj.. bukan berarti gue balikan lho ya #Haha
Jadi, menurut gue banyak banget hal yang kembali di waktu yang dekat ini, kembali tahun berganti, kembali tanggal 1 lagi, kembali januari lagi, kembali ketemu temen lagi, kembali ketemu buku lagi, tapi yang paling nyebelin pastinya kembali jomblo lagi #Mhhh
Ngomongin pergantian tahun, Hari jum’at itu moment banget buat gue, diawali dengan susah bangunnya gue karna harus bangun pagi padahal semalem habis nonton uang dibakar di langit . Pagi itu gue sarapan seadanya, bekal seadanya, persiapan seadanya, mental seadanya tapi gak lupa sama tongsis #Haha . Gue berangkat dengan bensin sekarat tapi semangat tak berkarat, sampai di suatu desa gue titipin sepeda motor gue dan jalan kaki buat keatas . Ditemani 3 biji sahabat gue, gue daki langkah demi langkah, kerikil demi kerikil, ilalang demi ilalang, dan foto demi foto kami yang gue abadikan . Dan di tengah perjalanan gue ngerasa di tengah tengah film “5 cm” karena sejauh mata memandang yang ada hanya tanjakan, noleh belakang yang ada hanya sang surya juga indahnya nusantara .

Sek bentar bentar.. lo tau gak gue nih kemana tjoj? #Haha . mungkin lo udah masuk ke cerita gue, tapi lo gatau gue kemana #Haha . Oke oke, sekarang gue udah sampai di “Situs Cagar Budaya - Watu Kenung” bareng Risal, Basir juga iPunk bukan iPhone, . Tempatnya asri, indah, cantik, karena di sekitar gue yang ada cuma pemandangan, dan ada lebih dari 200 foto yang diabadikan gara gara trip ke tempat ini, Wah sorry tjoj ini bukan narsis, kami hanya eksis dengan taburan super duper narsis diatasnya #Haha . Sudah sudah, kembali ke cerita gue aja tjoj

Nah waktu gue mau keluar dari situs cagar budaya itu, ada sosok putih, berwajah hitam, menyeramkan, menatap kami, mendekati kami, kami hanya bisa menatapnya, tertegun, terdiam karna sosok tersebut . iPunk bilang “Diem ey, jangan lari nanti kita dikejar”, kami arahkan langkah kaki secara SlowMo, perlahan ke belakang, Risal bilang “Ayo ey, congocohnya duduk” sambil mencari batu, tapi terbesit kalimat yang membuat panik dari Basir “Eh, dia ngikuti kita” . Kami bagaikan flash , lari terbata bata, tersemen semen, dengan teriakan dari kerongkongan gue “Patek jih !!” gue lari dengan tongsis mode panjang dan tutup botol di tangan kiri juga botol berisi air yang belum sempat gue tutup di tangan kanan, gue gatau apa yang dilakukan anjing itu setelah itu, gue fokus sama jalan yang gue tempuh #Haha ya beruntung anjing itu gak ngejar gue . Kami sampai di sungai asri, dengan air segar, capung hitam, jembatan kayu, juga pemandangan nusantara yang gabakal gue lupain, Gue mandi di sungai itu, emmmh segernya, dinginnya, sejuknya, asrinya, indahnya, lo harus coba tjoj #Hmm bawaannya kangen suasana waktu itu kalo cerita kayak gini #Hmm

Sehabis mandi, kami makan bekal kami, lalu kembali ke rumah karena udah jam 10 nih tjoj .
perjalanan pulang terasa cepet banget, dan untungnya gak ada anjing itu lagi #Mhh . sampai di rumah iPunk setengah jam kemudian . gue santai santai aja dulu disana, terus pulang, mandi, buat sholat jum’at . Sehabis jum’atan gue cek BBM, nunggu sekaligus nagih tantangan di artikel sebelumnya, ini yang masih kangen artikel sebelumnya, klik disini


Bicara tentang artikel sebelumnya, ini buat yang pengen tau hasil dari tantangannya
Cekidot : Klik ini

Kalo yang ini kumpulan foto momen gue bareng 3 biji sahabat gue itu #Haha
Cekidot : Klik ini
Udah sampai disini aja cerita gue, jangan lupa share . artikel selanjutnya tetap kisah gue, nantikan di selasa depan, nah untuk tantangannya.. pasti ada kok, tapi tantangan datangnya sebulan sekali #Haha , jadi sabar ya.. yaudahal.. see you again tjoj .


Oya, Jangan pernah lupakan sahabat masa kecil lo, mereka yang membuat masa indah tak terlupakan . Setelah baca artikel ini, cepat cepat hubungi sahabat masa kecil lo dan bilang "Halo, apa kabar sobat?"

Wassalamualaikum Wr. Wb. tjoj

0 komentar: