Rabu, 02 Maret 2016

Suka atau Simpati? - apapendapatmudik5

Assalamualaikum wr. wb.

Hola tjoj, di kesempatan kali ini gue akan jawab pertanyaan dari Rintiarni, temen satu kelas gue waktu SD dulu, iya waktu SD.. waktu gue masih imut imut, yang sekarang udah berevolusi jadi amit amit

Oke langsung aja.. si Rintiarni atau akrab dipanggil Erin, dia nanya ke gue

'Apa perbedaannya cowok yang bener bener suka sama yang cuma naruh simpati aja?? Kadang kadang kn cwek susah bedain. Perhatiannya cowok itu karna sukak apa cuma tanyak sebagai temen. Nah apa bedanya biar cwek tu ndk berharap gtu'


Dari pertanyaannya kayaknya dia korban php deh.. oke lupakan.. Sebelum gue jawab dengan penuh kebijaksanaan dan kewibawaan tak terhingga yang membuat gue bermetamorfosa menjadi Mario Dika.. emmm oke.. gue kembali tanya ke empu Teguh Prayogo.. ya menurut gue dia ngerti tentang masalah ini #haha sumpah itu dak nyindir goh.. cuma ngenyek aja.. oke sebelum gue dijotos Teguh gara gara ini, ini jawaban Teguh waktu gue kasih pertanyaan dari Erin..

'Misalkan ada cewe punya masalah, trus cwok itu dengar klo si cwe ada masalah, lalu cwok itu nanya apa masalahnya trus ngasih saran dan ngibur si cewe, beda klo cwok yg bener" suka, pasti sicwok tanyak dg jelas apa masalahnya, kmudian  sicwok pasti bantu cewe it nyelesein masalahnya, pokok nya ngebet bgt yg mau nolong dia sampe masalahnya bener" selese, mungkin bedanya di tindakan, klo cwok suka simpati kevnyakan ngasih saran n ngibur gtu, tpi kalo cwok yg bener" suka pasti langsung bertindak buat dia'

Hah? Emm.. gitu deh, semoga kalian faham ya tjoj.. berarti kalian para cewek harus buat masalah biar tau dia suka beneran atau hanya simpati aja.. misalnya teriak kenceng 'aduuuh' terus waktu dia tanya 'kenapa?' Jawab 'perutku sakit, aku hamil'..

Oke itu bukan masalah, itu mala petaka.. lanjut, dari sekian banyak temen gue.. kenapa Teguh yang ditanya'in? Soalnya dia banyak ngajari gue soal pacaran waktu smp.. tapi tenang.. dia gak ngajari php kok #hiks itu original gue kalo php..
Oke daripada dengerin dika curhat, mending dengerin pendapat dika tentang apa yang ditanya Rintiarni

Menurut gue, perbedaannya ada pada apa yang dia omongin, kalo dia ngomongin gebetan/mantan/pacarnya ya jelas dia kemungkinan besar hanya simpati sama lo, kalo dia kepoin lo masih ada harapan.. nah coba lu ladeni dulu dia selama seminggu, terus lo sok sok an hilang dari muka bumi.. hehe.. kalo dia nyariin lo bisa jadi dia suka sama lo, kalo gak nyariin brati cuma angin anginan aja..

Yang kedua, coba kalo pas dia sibuk.. dia berusaha ngabarin atau gak ngehubungi lo sama skali? kalo dia beneran suka, pasti ngabarin .

Yang ketiga, kalo lo lagi sibuk, dia ngotot buat  chat apa gak? Kalo dia woles terus ngasih lo kesempatan buat ngerjain yo berarti dia suka, apalagi kalo bantuin.. uuu.. hehe..

Nah coba juga cek keseriusan dia deketin lo buat ngeantisipasi php, dengan cara coba liat seberapa berkorbannya dia buat lo.. misalnya, buat hubungin lo.. dia cuma sms mulu.. brati dia gak serius (kayak gue), kalo dia berani nelfon.. oke sedikit korbanin pulsa(asal dia nelfonnya bkn grgr dpet gratisan), kalo dia berani buat ketemuan sama lo.. kayaknya dia mulai serius, kalo dia kerumah lo.. ini serius inshaAllah, kalo dia bawak ortunya kerumah lo.. oke ini beneran serius, kalo dia nginep seminggu di rumah lo.. emm.. ini berlebihan, jauhin dia jauhin!!! Hehee..

Intinya sih kalo dia beneran suka, pasti luangin waktunya sesempet mungkin buat lo, kalopun enggak.. dia pasti minta maaf waktu udah gak sibuk

Kurang lebih gitu sih dari gue (juga Teguh) . Maaf yang nanya terus gak langsung di post, soale masih cari jawaban.. apalagi sekarang UC browser gue gak bisa buka blogger.com.. itu nyiksa gue banget.. so.. enjoy it tjoj!

Wassalamualaikum wr wb

0 komentar: