Senin, 07 Maret 2016

Gitu Deh Pokoknya - weekly 9

Assalamualaikum wr. wb para tjoj semuanya dimanapun anda berada..

Kali ini weekly ke sembilan, kalo dihitung sih, biasanya ini ke sepuluh tapi gara gara gue gak post weekly satu kali.. jadi.. emm.. lima..enam..tujuh..gitu deh pokonya. Hari hari seperti biasa, sendok gak dibawa waktu ambil piring, makan mie ayam dengan bilang 'biasa buk..', kumis tipis goyang gergaji waktu angin menerpa, dan nulis artikel weekly.. hehe..

Hari rabu kemarin, ada yang gak biasa tapi bukan berarti aneh ataupun unik apalagi gilak.. terus? emm.. gitu deh pokoknya, waktu itu ada pembongkaran blok DDF.. apa itu dik? Semacam blok M? atau blokger? atau blokspot? atau Blok Marley? (itu Bob Marley kalik..) Oke, gini.. itu kayak perangkat yang ada di ruang PCM (ruang kerja yang gue tempati), nah fungsinya untuk.. hadee.. gitu deh pokoknya, lanjut.. nah waktu proses pembongkarannya.. banyak kabel seukuran jempolnya si blug, whatt?? terus pegawai disana motong kabelnya dengan sekali hentakan pake tang khusus, gue ngeri ke tangnya.. mungkin kalo dibuat motong titit gue..emm..aaaa..waduh gue bayanginnya udah bikin merinding, titit gue langsung ciut gitu waktu gue mikiri tang itu.. . 

Oke, daripada gue cerita titit..mending lanjut ke hari Jum'at, hari yang paling gue sukai waktu psg soalnya hari sabtu bakalan libur.. haha.. jadi lewati hari jum'at rada semangat gitu, jam 10 baru ada kerjaan dari pembimbing gue, nah gini kek daritadi biar waktu ini lebih cepat berputar.. seiring gue kerja, jam udah nunjukim jam 11, gue endru blug pergi ke Masjid.. dann.. setelah 1 jam setengah.. wailaaa.. Jum'atan sudah selesai, sekarang waktunya pulang ke kosan, tapi.. hujan tjoj.. alhasil kami menerobos hujan.. lari lari sepanjang terotoar, dengan sepatu di rangkul erat, iya.. berhubung di Malang banyak ayam kampus dan gak ada ayam kampung.. jadi selama 5 menit kami jadi ayam kampung lari lari sepanjang terotoar.. gue cuma bisa ngarep gak kepeleset, dan gak ada musang liar disini.. musang kan makan ayam kampung.. haha.. sek dulu.. iyatah? Emm.. kayaknya.. hade.. gitu deh pokoknya

Gara gara hujannya deres, gak jadi balik ke kosan, menetap di kantor, alamat kelaparan nih kalo gini.. udah gitu baju basah, nah berhubung di ruang kerja gue gak ada orang, adanya 3 ayam.. jadi kami bertiga nyopot baju masing masing terus dikeringkan, dan sekarang jadi ayam tak berkutang.. hehe.. ditengah tengah kerjaan ada telfon yang mengharuskan gue sama endru ke lantai 2 buat ngerjain kerjaan itu.. tapi tentunya waktu kesana gue mau jadi manusia, jadi baju, kaos kaki, sepatu gue pake.. disana ada makanan, Pia isi Kacang Ijo.. waahh bahaya nih kue, tau aja ada jones kelaperan.. dan waktu orang lain fokus dengan kerjaannya, pelan pelan gue ambil kuenya.. perlahan juga gue masukin kuenya.. kumis tipis gue yang udah goyang goyang dan teriak 'horeeee' mendukung aksi gue.. emang sih masukinnya perlahan, tapi gue masukin semuanya tuh kue ke mulut gue.. aaaeemmm.. mmm.. cukup ke mulut lo dik? (Ckp kk) kok lo cuek? (Msh ngnyh kmprt) udah telen aja (kmprt, bntr bntr.. ) udah? (Sdkt lg) setelah si dika berjuang nelen kue dengan kumisnya yang bergoyang melambai lambai.. akhirnya ketelen jua . dik, tadi lo kayak ular phyton kelaperan yang lagi makan bayi Neptunus tau gak.. (sialan lo, gue kurang nih) anjriittt!!!

Dan, jum'at malemnya.. karna udah capek yang mau masak, kami bertiga yang udah bukan ayam.. keluar cari mangsa, seperti biasa.. gue jones sendiri disini, emang sih endru jomblo.. tapi dia banyak temen chat, lah gue? gak usah ditanya.. dan setelah makan malem.. gatau knapa moro  moro endru mesen kopi tiga, dan kopinya panas (ya iyalah) . Panas dari kopi memaksa gue buat nuang tuh kopi ke leper (sejenis piring kecil) biar cepet dinginnya, waktu gue udah nuang.. endru en blug ngeliatin gue seakan akan bilang 'bukan temen gue bukan temen gue!' hadee.. gue langsung ngalihin pandangan ke hape gue, (ada chat masuk ya dik?) enggak, ngeliatin wallpaper aja.. sambil di geser kanan kiri.. Tapi selang berapa menit, si blug malah nuang kopinya ke leper juga.. oyy asemm lo.. en si endru ngikut juga tapi versinya agak beda, jadi alurnya gini.. dia nuang kopinya ke leper -> terus kopi yang di gelas dia minum (whatt???) Gue langsung bilang 'kamu nuang itu kesitu, terus yang ini kamu minum?' Dia dengan santai jawab 'wong yang ini udah dingin' sambil nunjuk gelas.. Lah terus ngapain di tuang ke leper enndrruuuuu.. sekarang giliran gue ngeliat dia seakan bilang 'bukan temen gue bukan temen gue' hahaha..

Nih gue bilangin ya.. orang nuang kopi ke leper itu karna panas.. bukan gara gara ngikutin gaya nenek nenek waktu minum kopi . Yaudah sampe disini aja, share artikel ini, baca artikel lainnya.. @prmsk on twitter, mention, dm, sesukalo.. dann.. emm.. Gitu Deh Pokoknya.. hehe..

Wassalamualaikum wr. wb.

0 komentar: