Sabtu, 19 Maret 2016

Anti Pacaran, Kreatif Seharian - apapendapatmudik9

Assalamualaikum tjoj

Setelah kamis lalu gue kasih tips buat brader gue.. dan mumpung sekarang hari libur(nyambungnya dimana?), seperti biasa jones kaya gue gabakal jalan kemana mana waktu hari libur gini.. bilang aja bokek dik, pfffttt okee okee.. mending lanjut, #apapndapatmudik kali ini dateng dari Dela Abittri, dia nanya gini

'#apapendapatmudik tentang cewek yang masih mau sendiri. bukan karena dianya masih gamov atau nungguin mantannya yang terakhir. tapi karna dia ingin bersenang" dulu tanpa harus pacaran dan masih belum saatnya'


Bersenang senang tanpa pacaran? Ohh bilang aja kalo jones gitu kalik, hadee ini anak udah jones sok elit pula.. so, setelah berakit rakit ke hulu (apanya seh gak nyambung banget) . Oke mending lanjut, dan seperti biasa gue ngajak orang buat diskusiin pertanyaan yang dateng, kali ini gue tanya ke orang yang ada dalem #apapendapatmudik ke 3 yang berjudul Mantan Pacar Rasa Novel, Reza namanya tapi akrab dipanggil Eca.. gue ngerekrut dia karena dia punya prinsip yang sama kayak Dela, oke langsung aja, dia jawab gini..

'Ya ada masanya cewek bakal capek sama pacaran, capek mau dikekang, capek sama cinta yg salah. Mungkin bisa jadi trauma dari mantan atau ada faktor lain'

Faktor lain? Apaan? Misalnya gak ada yang mau gitu? atau.. oke oke kalo 'gak ada yg mau' itu bukan jones lagi, tapi Super Jones.. yang pake lambang superman tapi di tambahin 'J' disebelahnya, terus pake celana ketat terlebih dahulu, baru pake semvak.. iya super hero emang tolol kabeh, hahaha.. kalo yang cowo semvak di pake diluar, kalo yang cewek bukan cuma semvak.. bh nya juga di pake diluar.. ampun dehh.. oke lanjut, gue tanya faktor lainnya ke Eca..

'Kalo kataku bisa jadi faktor masa lalu, bisa juga pengen lebih fokus sama belajar, orang tua juga bisa jadi penyebabnya kayak dak boleh pacaran.'

Emm gitu ya? Okelah makasih Eca.. sekarang pendapat gue, yang tentunya gue bakal nyari jawaban yang lain dari jawabannya Eca.. oke langsung aja, kalo menurut gue tjoj.. yo jangan cuma seneng seneng sama temen, foya foya biar dak galau, ngetrip kesana kesini bareng temen, kesannya ngabisin duit doang, ya mumpung lagi gak pacaran kan.. kalo mau seneng seneng ya yang bermanfaat dikit lah, ngadain kejurnas ngupil pake jempol kaki misalnya.. hehe.. ya nggak lah.. misalnya bikin kue bareng sahabat gitu kan mesti seru, tapi kue hasil dari seru seruan bareng itu nanti dijual.. kan wuenak, seneng seru persahabatannya dapet.. manfaatnya juga dapet.. . Kenapa? Malu yang mau jualan kue? Bukannya lebih malu kalo bisanya cuma ngabisin duit orang tua? Wokelah kalo malunya gak ketulungan, kan bisa yang lain Gelang, Bantal, Boneka, Bando, Tas, Jilbab, Kaos.. kan banyak..

Intinya sih dari gue, buat kalian para tjoj yang lagi ngejomblo terus punya prinsip gamau pacaran, mending jadi jomblo yang kreatif bin produktif(bukan berarti bikin anak) . Eman, masa masa kayak gitu (jomblo dan gak mau pacaran) adalah masa masa emas.. nanti kalo lo udah punya perasaan buat pacaran lagi, malah brabe.. waktu lo bakal kesita buat ngapel lagi, buat sms pacar lagi, buat telfon lagi, mana lagi kalo udah tengkar.. banyak waktu terbuang cuma buat debatin hal kecil.. udah kayak pejabat aja, tapi semuanya kembali sama diri lo sendiri, Hidup itu Pilihan tjoj

Lo bebas milih mau ngupil pake jempol atau kelingking, mau makan soto pake tangan atau sendok, mau makan Beng Beng dingin atau makan langsung, mau Jomblo atau Pacaran, mau Produktif atau gini gini aja.. tapi kalo masalah Produktif nih tjoj, kalo bukan sekarang.. kapan lagi?

Okelah sekian dari gue, juga Eca.. hehe.. kalo ada yang gak terima jangan ditahan kayak orang kebelet pipis, langsung komen aja.. gabakal di maki kok.. seperti biasa Share artikel ini ke temen lo terutama yang punya prinsip sama ataupun yang lagi ngejomblo, Terimakasih sudah berkunjung..

Wassalamualaikum tjoj

0 komentar: